4 Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan Irit Bensin dan Nyaman Cocok untuk Diajak Jalan

4 Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan Irit Bensin dan Nyaman Cocok untuk Diajak Jalan

Daftar Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan.--

Radartegal.id – Membeli mobil bekas harga Rp80 jutaan kini bisa menjadi jalan alternatif bagi Anda yang menginginkan mobil dengan budget minim. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan membahas mengenai daftar mobil bekas harga Rp80 jutaan.

Keunggulan mobil bekas harga Rp80 jutaan yakni Anda bisa lebih leluasa dalam mengatur anggaran, premi asuransi rendah, pajak kendaraan murah, dan bisa mendapatkan garansi personal dari  pemilik sebelumnya. Bagi Anda yang berminat untuk membeli mobil bekas murah, maka simak ulasan ini lebih lanjut, ya.

Langsung saja, berikut rekomendasi mobil bekas harga Rp80 jutaan yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Perlu Anda ingat bahwa setiap rentang harga umumnya didomonasi pada segmen tertentu, sehingga bisa Anda sesuaikan berdasarkan kebutuhan, ya.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp80 Jutaan

1. Mobil Honda CR-V

Siapa yang tidak mengetahui Honda CR-V ini, tentu sebagian masyarakat Indonesia sudah mengetahuinya bukan. Produk mobil dari Hondaini sudah melegenda dan populer di pasar otomotif Indonesia, jadi tidak heran apabila banyak orang mengetahuinya.

BACA JUGA: 8 Fitur Keamanan yang Harus Ada saat Beli Mobil Bekas, Jangan Disepelekan Demi Keselamatan

BACA JUGA: Inilah 3 Tahta Mobil Honda paling Irit BBM, Berkendara Asyik Tak Khawatir Mogok di Perjalanan

CR-V hingga kini diketahui masih memproduksi seri terbarunya dan juga menjadi inspirasi dari hadirnya beberapa saudara kecilnya seperti BR-V dan HR-V. Mobil Honda CR-V sendiri cocok bagi Anda yang lebih mengedepankan kenyamanan dan senang berpergian jarak jauh.

Hal ini karena, kelebihan dari mobil Honda CR-V yang paling menonjol yakni pada bagian interiornya yang menggunakan kulit. Tidak hanya itu, terdapat fitur dan fasilitas yang sangat memadai untuk mobil seumurannya, lho.

Untuk harga mobil bekas Honda CR-V dibanderol sekitar Rp80 jutaan. Mobil bekas dari Honda ini dapat Anda temui di OLX.

2. Mobil Nissan X-Trail

Mobil Nissan tipe SUV ini cocok untuk Anda yang menginginkan keluaran terbaru yang dapat diajak melewati jalanan dengan medan berat dan cuaca ekstrim. Jadi, mobil Nissan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda.

BACA JUGA: Jadi Rebutan di Pasar Mobil Bekas, Ini 3 Alasan Utama Honda Jazz GE8 Pantas Dibeli Dibanding Yaris Bakpao

BACA JUGA: Segudang Keunggulan Oli Mobil Full Sintetik Dibanding Oli Biasa, Bikin Peforma Mobilmu Jauh Lebih Gahar

Untuk desain bodi dari mobil Nissan X-Trail ini cukup gagah dan mempunyai ground clearance tinggi, dapat menambah wibawa pengumudinya pada saat di jalanan. Untuk mesinnya  berkapasitas 2.0L dan 2.5L 4 silinder segaris.

Tidak hanya itu, untuk pilihan transmisinya tersedia otomatis dan manual. Harga mobil bekas Nissan X-Trail dibanderol sekitar Rp60 hingga Rp100 jutaan.

3. Mobil Toyota Avanza

Mobil Toyota Avanza terkenal sebagai mobil sejuta umat karena banyak peminatnya dan sering Anda temui di jalanan. Mobil MPV ini berkapasitas 7 penumpang yang sangat tangguh dan perawatannya juga  cukupmudah.

Kapasitas, harga, dan keawatan yang dimiliki oleh mobil ini menjadi daya tarik sendiri karena penggunaan bahan bakarnya sangat efisiensi. Mobil Avanza memiliki kapasitas mesin mulai dari 1.3L yang cukup untuk kebutuhan penggunannya.

BACA JUGA: Jadi Buruan Utama di Pasar Mobil Bekas, Ini Plus Minus Toyota Veloz Bekas Tahun 2022

BACA JUGA: Mengenal Jenis-Jenis Ban Mobil dan Fungsinya, Pilih yang Sesuai dengan Kendaraan Anda

Untuk generasi pertama tahun 2014, harga mobil bekas Toyota Avanza dibanderol sekitar mulai dari Rp75 jutaan untuk tipe G. Sedangkan untuk tipe di atasnya seperti E&S dibanderol sekitar mulai Rp80 jutaan.

4. Mobil Daihatsu Xenia

Mobil yang satu  ini menjadi mobil MPV legend apada zamannya karena banyak diminati. Untuk kelebihan utama dari mobil Daihatsu Xenia ini yakni memiliki harga  yang lebih murah dengan kapasitas mesin 1.0L yakni pada tipe Li.

Hal tersebutlah yang menjadikan mobil Daihatsu Xenia sangat irit dan menjadi pilihan menarik mobil MPV dengan budget minim. Harga mobil bekas Daihatsu Xenia generasi pertama dibaderol mulai dari Rp70 jutaan untuk tipe terendahnya, ya.

Sedangkan untuk harga mobil bekas Xinia untuk tipe di atasnya dibanderol sekitar Rp75 hingga Rp80 jutaan. Bagaimana? Sudah menemukan mobil bekas impian Anda.

BACA JUGA: 4 Tips Beli Mobil Bekas dengan Kualitas dan Performa Terbaik, Yuk Kepoin Biar Tidak Ada Penyesalan Kemudian

BACA JUGA: Toyota Agya GR Sport 2024, Mobil Sport Kompak, Tampilan Desain Agresif dan Dinamis

Demikian ulasan mengenai daftar mobil bekas harga Rp80 jutaan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Sumber: