5 Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag Bikin Minggu Kamu Betah di Kamar

5 Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag Bikin Minggu Kamu Betah di Kamar

Drakor Dengan Karakter Cowo Green Flag --Picture By: Tribun Kaltim Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Drama korea ini mengisahkan bagaimana kisah mantan kekasih saat SMA yang harus kembali bertemu setelah 10 tahun putus dan hilang kabar satu sama lain.

Dalam Drakor ini karakter Choi Woong selalu memberikan ketenangan pada keksaihnya dan seringkali menunjukan perlakuan kasih sayang.

BACA JUGA:Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

3. Business Proposal

Dalam drama Business Proposal, Cha Sung Hoon bisa dibilang menggambarkan karakter pria green flag, meskipun ia bukan pemeran utama.

Cha Sung Hoon, yang diperankan oleh Kim Min Kyu, digambarkan sebagai seorang individu yang setia, cekatan, dan memiliki hubungan baik dengan bos dan teman baiknya, Kang Tae Moo.

Sung Hoon selalu membantu Young Seo, baik dalam urusan pribadi maupun profesional. Ia percaya bahwa Young Seo layak mendapatkan yang terbaik, dan ia selalu ada untuknya.

4. Crahs Course in Romance

Choi Chi Yeol, yang diperankan oleh Jung Kyung ho, adalah karakter pria yang bertanggung jawab dan penuh perhatian dalam drama Crash Course in Romance (2023).

Sebagai tutor matematika di Akademi Pride, Chi Yeol dikenal memiliki sisi kepedulian yang tinggi. Ia juga dermawan dan memiliki empati yang tinggi, meski tampak acuh di luar.

Choi Chi Yeol adalah karakter pria dalam drama Korea yang pantas dianggap memiliki green flag. Ia dengan tegas membela perempuan yang ia sukai ketika orang lain menghinanya.

BACA JUGA:Daftar Pemain dan Sinopsis Film Horor Talk To Me 2023, Membawa Anda Pada Pintu Supranatural

5. The Glory

Terakhir kami tutup daftar Drakor dengan karakter cowo green flag dengan The Glory.

Drama The Glory menceritakan kisah seorang wanita yang ingin membalaskan dendamnya, tetapi kemudian menemukan cinta.

Sumber: