Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

Tempat Wisata Bernuansa Alam di Guci (Sumber: TribunBanyumas)--

RADAR TEGAL - Berikut 5 tempat wisata bernuansa alam di Guci yang bisa kamu pilih buat liburan weekend.

Desa Guci yang berada di Kabupaten Tegal merupakan kawasan terkenal dengan wisata bernuansa alamnya yang berletak di kaki Gunung Slamet, gunung yang mencakup 5 kabupaten sekaligus.

Adapun wisata bernuansa alam paling populer di desa Guci yakni pemandian air panas yang mata airnya bersumber langsung dari mata air alami Gunung Slamet.

Nah selain pemandian air panas dari desa Guci, ternyata adaloh wisata lain dari desa kawasan wisata bernuansa alam ini.

Melansir dari artikel TravelKompas.com, ada 5 wisata bernuansa alam dari Guci yang bisa kamu pilih sebagai destinasi wisata untuk weekend-an.

1. Wisata Air Panas Guci

Untuk membuka daftar ini, kami merekomendasikan wisata Guci paling terkenal yakni Wisata Air Panas Guci yang paling terkenal. 

Wisata Air Panas Guci ini selain bernuansa alam, juga memiliki beberapa khasiat dan manfaat bagi kesehatan. Denga berbagai kolam pemandian yang tersedia serta memiliki banyak pancuran mata air panas, tempat wisata ini sangat kami rekomendasikan untuk kalian yang ingun bersantai sembari melepas penat.

BACA JUGA:Selain Menjadi Objek Wisata Alam Terkenal di Tegal, Begini Khasiat dari Pemandian Air Panas Guci

2. Hot Water Guciku

Hot Water Guciku juga memiliki kolam pemandian air panas yang terlengkapi berbagai wahana permainan seperti kolam arus, ember air raksasa, seluncuran, flying fox, dan beberapa wahana lainnya.

Adapun keistimewaan dari wisata bernuansa alam satu ini yakni, tersedia kolam pemandian air panas yang berbeda untuk anak-anak dan dewasa.

Adapun sejumlah fasilitas dari wisata ini yang terbilang lengkap. Menariknya sumber mata air panas yang dipakai di Hot Water Guciku sama dengan Wisata Air Panas Guci yakni bersumber dari langsung dari mata air panas Gunung Slamet.

3. Guci Forest

Sumber: travelkompas.com