Daftar Pemain dan Sinopsis Film Horor Talk To Me 2023, Membawa Anda Pada Pintu Supranatural

Daftar Pemain dan Sinopsis Film Horor Talk To Me 2023, Membawa Anda Pada Pintu Supranatural

Poster Film Horor Talk to Me--

TEGAL, radartegal.disway.id - Film horor yang tayang pada bulan Agustus banyak, salah satunya ada Film Horor Talk to Me yang sudah tayang di bioskop tanggal 23 Agustus 2023. Artikel ini akan membagikan sinopsis yang membuat diri merinding dan takut.

Jika Anda menonton film horor, pasti genre ini selalu memiliki daya tarik yang bisa kalian ambil pada alur ceritanya. Cerita yang mendebarkan dan sound yang membuat Anda tegang. Bagi Anda yang menyukai film horor cocok sekali menonton film Talk to Me dengan layar lebar.

Film Horor Talk to Me telah disutradai oleh Danny Philippou dan Michael Philippou. Keduanya bekerja sama menggarap hingga film selesai.

Alur Cerita Film Horor Talk to Me

Cerita Talk to Me menceritakan sekelompok teman yang telah menemukan sebuah artefak yang sangat misterius. Artefak tersebut sangat jelas berbentuk tangan putus dari manusia yang sudah dilapisi dengan keramik.

Artefak tangan tersebut dapat berkomunikasi dengan semua arwah dan bisa membuka pintu dunia supranatural. Dunia tersebut banyak makhluk yang mengahantui sekelompok.

Di balik itu ada ketertarikan yang mereka sukai pada hal-hal gaib dan memicu pada serangkaian eksperimen berbahaya. Mereka tidak menyadari bahwa yang mereka lakukan telah membangunkan aura gelap yang telah mengancam kehidupan mereka sendiri.

Film Talk to Me ini memiliki tema yang klasik dan tidak ribet untuk Anda pahami. Dan daya tarik terhadap supranatural yang berbahaya.

Film ini menggabungkan horor psikologis dan banyak adegan jump scare yang bisa memicu adrenalin Anda. 

Mereka telat menyadari perbuatan mereka bahwa terdapat konsekuensi yang mengerikan dari tindakan mereka semua. Dalam pertarungan kali ini mereka banyak diuji dengan persahabatan dan bahkan kemanusiaan mereka semua hingga batas maksimal.

Pemain Talk to Me

  • Sophie Wilde sebagai Mia
  • Alexandra Jensen sebagai Jade
  • Joe Bird sebagai Riley
  • Otis Dhanji sebagai Daniel
  • Miranda Otto sebagai Sue
  • Zoe Terakes sebagai Hayley
  • Chris Alosio sebagai Joss

Demikian alur cerita Film Horor Talk to Me yang bisa Anda tonton di bioskop kesayanga Anda. Lebih seru jika Anda menontonnya ramai-ramai.***

Sumber: