Jepang dan Singapura Disebut Bupati Tegal saat Bahas Sekolah Adiwiyata di Sini, Kenapa ya?

Jepang dan Singapura Disebut Bupati Tegal saat Bahas Sekolah Adiwiyata di Sini, Kenapa ya?

SINGGUNG JEPANG - Bupati Tegal Umi Azizah menyinggung negara Jepang saat hadir di SMP Negeri 1 Slawi belum lama ini.-Humas Pemkab Tegal-

BACA JUGA:Baru Menjabat, Kepala DPUPR Kabupaten Tegal Ditantang Bupati Umi Azizah Lakukan Ini

“Saya berharap SMP Negeri 1 Slawi dapat terus melaju mengukir lebih banyak prestasi untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Slawi Mujiarti mengatakan jika pihaknya bersama dinas terkait akan mempersiapkan diri untuk maju ke ajang Eco Asean School. Dirinya pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah dan komite sekolah atas kerjasamanya membangun Masjid Baitul Atiq sehingga bisa diselesaikan dalam kurun waktu 3,5 bulan.

Adapun pembangunan kantin sehat merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan Baznas Kabupaten Tegal yang memberikan bantuan senilai Rp25 juta. Pembangunan kantin ini sebagai upaya pihaknya menghadirkan kantin yang nyaman dan higienis.

“Tahun ini kami akan menjalankan Probelaskasih atau program bawa gelas piring menuju kantin bersih untuk meminimalisir penggunaan kemasan plastik. Kami ingin menciptakan kantin Simpatik atau sekolah indah tanpa sampah plastik,” pungkasnya. ***

Sumber: radartegal.disway.id