Wajib Tahu! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Ringan, Bisa Berguna saat Terdesak

Wajib Tahu! 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Ringan, Bisa Berguna saat Terdesak

Ilustrasi aplikasi pinjol tanpa KTP--

RADAR TEGAL- Aplikasi pinjol tanpa KTP mungkin belum banyak diketahui orang. Padahal, aplikasi ini bisa berguna saat kita dalam kondisi terdesak membutuhkan pinjaman.

Terutama bagi mereka yang 'alergi' dengan pinjaman karena harus menyertakan KTP. Aplikasi pinjol tanpa KTP memberi peluang untuk mendapatkan pinjaman berbunga ringan.

Meski tanpa syarat KTP, aplikasi ini termasuk cepat cair juga. Sehingga, kita tidak perlu menunggu terlalu lama jika ingin mengajukan pinjaman online di aplikasi tersebut.

Untuk pengajuan pinjamannya juga termasuk mudah dan tanpa agunan. Sehingga, ini bisa menjadi alternatif solusi di saat kita memang membutuhkan bantuan keuangan. 

BACA JUGA:Daftar Pinjaman 5 Menit Cair OJK, Dijamin Aman dan Tidak Nunggu Lama!

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis 2023, Ternyata Pakai Aplikasi Ini Bisa Dapat Rp200 Ribu

Lalu aplikasi apa saja yang bisa memberikan pinjaman online (pinjol) tanpa KTP? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya. Karena di dalamnya akan mengulas 5 aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kita ajukan di saat terdekat.

Harapannya informasi tersebut bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya. Namun, perlu diingat untuk selalu berpikir bijaksana saat mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol tanpa KTP.

Berikut ini 5 aplikasi pinjol tanpa KTP dengan bunga ringan:

1. Aplikasi Pinjol Adakami

PT Pembiayaan Digital Indonesia bernama AdaKami sudah cukup familiar saat ini. Namun tidak banyak yang tahu jika aplikasi ini termasuk dalam aplikasi pinjol tanpa KTP.

Selain menjadi pinjol cepat cair, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman tanpa agunan yang sudah berstatus resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal 2 hari saja.

BACA JUGA:Tips Pilih Pinjol Aman yang Legal, Terdaftar Di OJK, Pastikan Berizin dan Berbadan Hukum

BACA JUGA:Pinjaman Online Tunaiku, Pinjol Terbaik Tanpa Agunan Suku Bunga Rendah, Pinjaman Limit Rp 20 Juta

2. Aplikasi Kredivo

Kredivo termasuk salah satu platform yang memungkinkan pengguna dapat melakukan peminjaman secara online. Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK, sehingga memastikan keamanan transaksi oleh pengguna dan pihak platform.

Kita bisa memanfaatkan aplikasi ini sesuai dengan opsi dari platform. Mau peminjaman jumbo atau peminjaman mini.

Kelebihan dari aplikasi Kredivo adalah pengguna tidak perlu menyertakan jaminan apabila hendak melakukan transaksi peminjaman online. 

3. Aplikasi Julo

Sebagai aplikasi penyedia jasa pinjaman online tanpa KTP, Julo cukup layak untuk masuk dalam pertimbangan. Julo, sebagai salah satu dari aplikasi pinjol cepat cair melengkapi diri dengan machine learning dan algoritma mutakhir.

Sehingga, aplikasi ini mampu menguji kelayakan kredit kamu. Tidak hanya untuk meminjam uang, Julo juga menyediakan fitur lainnya. Antara lain, Paylater, E-Comerse, Isi pulsa dan Data Internet dan pembayaran lainnya.

Untuk pembayaran cicilan kita bisa memilih berbagai metode pembayaran melalui Alfamart, Indomaret, akun Bank BCA, Permata, dan lain sebagainya. Julo juga meyakinkan calon nasabahnya dengan menyatakan data mereka akan tersimpan dengan aman.

BACA JUGA:Bukan di Jawa Tengah, Kredit Macet Pinjol Paling Tinggi di Sini Lampaui Batas OJK

BACA JUGA:Rekomendasi 25 Pinjol Resmi OJK atau Pinjol Resmi Terbaru 2023

4. Pinjaman Kilat

Aplikasi pinjol yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan dana segar dengan cepat adalah Pinjaman Kilat. Biasanya, jenis pinjaman ini penawarannya berasal dari perusahaan fintech.

Untuk bisa mendapatkan pinjaman melalui pinjaman kilat ini tidak perlu lagi menggunakan KTP. Bahkan, jika pengajuan sudah mendapatkan persetujuan maka uang akan langsung mengalir ke rekening dalam hitungan jam.

Jadi, kita tidak perlu lagi menggunakan dokumen fisik untuk pengajuan pinjamannya. Hanya perlu mengajukan melalui aplikasi pinjaman kilat yang sudah bisa anda akses.

5. Aplikasi Modalku

Berikutnya, aplikasi pinjol selanjutnya adalah Modalku. Untuk bisa mendapatkan pinjaman, kita tidak perlu lagi datang ke kantor secara offline.

Sebab, semua pengajuan bisa dilakukan secara online. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan untuk kebutuhan bisnis. 

BACA JUGA:Pinjol BRI Bisa Diajukan di Rumah hingga Rp25 Juta! Syarat Cuma KTP, Cicilan Rp100 Ribuan Aja

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Cair Cuma Tunjukan KTP Hingga 100 Juta, Proses Gampang dan Terdaftar di OJK

Sehingga bisa membantu usaha kecil dan menengah yang kita tekuni saat ini. Uang pinjaman juga bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat.

Untuk menilai kelayakan calon peminjam, Modalku sebagai salah satu dari 5 aplikasi pinjol cepat cair ini menggunakan teknologi digital dan analisis. Aplikasi ini menyediakan dana pinjaman yang berasal dari investor yang terdaftar di dalamnya.

Demikian 5 aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa kita gunakan di saat terdesak. Pastikan untuk mempertimbangkan dengan bijak dan menentukan skala prioritas sebelum mengajukan pinjaman ke pinjol tersebut. ***

Sumber: