Berjarak 24 KM dari Kota Bogor, Ayo Menguak Misteri dan Keindahan Alam Di Curug Pajang Bogor

Berjarak 24 KM dari Kota Bogor, Ayo Menguak Misteri dan Keindahan Alam Di Curug Pajang Bogor

Pemandangan Curug Pajang, Bogor--Youtube/Bang endy ompong

RADAR TEGAL-Sebuah tempat tentunya memiliki sebuah mitos yang ada seperti di Curug Pajang, Bogor. Berikut misteri yang akan kita bahas pada artikel ini.

Meskipun memiliki alam yang sangat indah, tempat ini memiliki sebuah hal yang mistis. Warga sekitar kebanyakan sudah tahu tentang mitos curug Pajang, Bogor.

Mitos curug Pajang, Bogor ini terus berkembang hingga yang paling populer adalah adanya gerbang menuju alam lain. Apakah keberadaanya memang benar adanya?

Lokasi curug ini hanya sekitar 24 KM saja dari pusat kota Bogor loh. Lebih tepatnya berada di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang mitos curug Pajang, Bogor. Sebelumnya, coba baca artikel Mitos Pupuler Candi Prambanan yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Berwisata: Salah Satunya Jangan Pacaran Disini di situs yang terpercaya ini.

Misteri dan keindahan alam di Curug Pajang, Bogor

Mengulas dari beberapa sumber, wisata alam ini sangat menarik dan memiliki air yang bersih. Wisata ini cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Air mancur yang ada di tempat itu membuat daya tarik bagi pengunjung. Warna air yang ada di curug ini berwarna hijau tosca.

Kamu bisa berenang dengan bebas di curug ini. Akan tetapi, kita harus tetap menjaga keselamatan dengan menggunakan pelampung.

BACA JUGA:Salah Satu Keturunan Sultan Agung Menyiarkan Agama Islam di Tegal? Ini Dia Sosok Pangeran Purbaya Tegal

Untuk memasuki tempat ini kamu hanya perlu membayar 10 ribu saja untuk wisatawan lokal. Sedangkan untuk wisatawan asing harus membayar 50 ribu.

Kamu sepertinya tidak akan merasa kepanasan ketika berada di tempat ini. Pasalnya, suhu di curug ini hanya berkisar antara 17C-20C saja.

Gerbang menuju alam lain

Melansir dari berbagai sumber, konon terdapat gerbang menuju ke dunia lain yang ada di tempat ini. Akan tetapi, belum bisa pasti dimana letaknya berada.

Ada yang mengatakan bahwa ada sebuah pusaran air yang menjadi sebuah titik gerbang masuk menuju ke alam lain.

BACA JUGA:Misteri Kerajaan Tertua di Jawa, Sebenarnya Ada di Kabupaten Purbalingga?

Sumber: