Wah Bakal Ada Kejutan Spesial! Hwang Min Hyun Tak Sabar Ketemu Hwangdo Indonesia di Konser UNVEIL Pekan Depan

Wah Bakal Ada Kejutan Spesial! Hwang Min Hyun Tak Sabar Ketemu Hwangdo Indonesia di Konser UNVEIL Pekan Depan

Hwang Min Hyun Kunjungi Indonesia Pekan Depan di Mini Konser Bertajuk UNVEIL-Tangkapan Layar weverse.io/hwangminhyun-

Q13: Sebagai penutup, mohon berikan pesan khusus untuk Hwangdo Anda yang sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Anda di di Jakarta!

A13: Saya senang dan gugup bertemu Hwangdo sebagai Artis solo untuk pertama kalinya. Jangan lupa untuk datang ke acara saya dan mari kita buat kenangan indah bersama.

BACA JUGA : Congrats! Dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Drakor My Lovely Liar Sukses Puncaki Viki di Seluruh Dunia

Hwangdo Indonesia juga bakal memberikan persembahan terbaik untuk konser Hwang Min Hyun. Mengutip dari postingan instagram @hwangdo_indonesia @hwangdoindonesia yang merupakan fanbase yang mencakup seluruh Hwangdo di Indonesia.

Akun tersebut memposting flyer fan project UNVEIL The Hwangdo Side untuk Mini Concert HWANG MIN HYUN UNVEIL In Jakarta berupa Fan Video, Hand Banner, hingga Sing A Long menjadi kejutan spesial dari Hwangdo Indonesia untuk Hwang Min Hyun.

Wah sepertinya seru banget ya! Kira-kira adakah kejutan lain yang akan dipersembahkan? Nah Buat Hwangdo yang belum beli tiketnya buruan jangan sampai moment penting dan sangat berharga ini terlewatkan begitu saja.

Untuk pembelian ticket konser UNVEIL Hwang Min Hyun General Sales bisa melalui mecima shop dan tiket.com.

Hwangdo disarankan agar tidak membeli tiket dari pihak lain di luar situs resmi penjualan tiket. Tetap berhati-hati dengan scammer.*

Sumber: