Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

Weekend Nih Ke Guci Aja Ada 5 Tempat Wisata Benuansa Alam, Mulai dari Glamping hingga Kolam Air Panas

Tempat Wisata Bernuansa Alam di Guci (Sumber: TribunBanyumas)--

Selanjutnya di nomor 3 ada Guci Forest yang merupakan obyek wisata yang berlokasi di dalam hutan pinus.

Dengan lokasinya yang berada di hutan pinus membuat para pengunjung yang datang dapat merasakan angin sejuk lagi segar serta pemandangan alam yang indah.

Adapun para pengunjung bisa berenang pada kolam air hangat di tengah hutan pinus. Enaknya disini ada kedai kopi yang menyajikan kopi spesial khas Guci Forest.

4. Curug Jedor

Berlokasi di dekat Pancuran 5 di kawasan Wisata Air Panas Guci. Suhu yang berbeda dari kebanyakan wisata lainnya membuat daya tarik tersendiri Curug Jedor.

Dikarenakan, aliran air Curug Jedor yang merupakan hasil dari pertemuan antara aliran air Pancuran 5 dan Pancuran 13 yang memiliki suhu air panas. Umumnya para wisatawan yang datang ke Pancuran 5, tidak akan melewatkan berwisata ke Curug Jedor

BACA JUGA:Gak Bosen Liburan ke Guci Terus? Cobain Nih Rekomendasi 5 Spot Wisata Tegal 2023 Selain Guci.

5. Golden Park

Dan untuk penutup daftar ini kami merekomendasikan Golden Park. Golden Park merupakan spot wisata yang cocok banget buay kamu yang anti mandi Air Panas. 

Dengan wisata ini yang menawarkan keindahan alam yang bisa kamu nikmati sembari bermain, Golden Park sangat kami rekomendasikan untuk kamu kunjungi.

Adapun wahana dari Golden Park yang bisa kamu coba yakni, Golden Phinisi, flying fox, area bermain anak, dan berbagai spot untuk berfoto.

Jangan khawatir dengan fasilitas seperti toilet, mushola dan tempat parkir karena wisata ini nampaknya memperhatikan kebutuhan khusus para pengunjung.

Nah itulah dia 5 tempat wisata bernuansa alam yang berada di Guci yang bisa kamu pilih salah satu untuk berwisata di hari weekend.

Demikian informasi pada artikel ini, semoga bermanfaat***

Sumber: travelkompas.com