Sinopsis Disney Movies “Haunted Mansion”, Hadirkan Petualangan Arwah Unik

Sinopsis Disney Movies “Haunted Mansion”, Hadirkan Petualangan Arwah Unik

Disney Movies “Haunted Mansion” --

 

RADAR TEGAL Selama bertahun-tahun, Disney movies selalu mendapat kesuksesan dalam mengadaptasi atraksi taman hiburannya yang menonjol seperti "Pirates of the Caribbean" dan "Jungle Cruise" yang telah menjadi pengalaman sinematik bagi penonton film di seluruh dunia.

 

Dan Lin serta Jonathan Eirich, tim produksi yang bertanggung jawab atas live-action sukses  seperti Disney movies "Aladdin", memiliki visi yang kuat untuk adaptasi layar lebar dari Haunted Mansion, salah satu atraksi yang paling disukai taman hiburan Disney.

 

Mereka percaya bahwa penting bagi para penggemar bahwa versi film akan setia pada semangat perjalanan dan tentu saja hantu-hantu ikonik, tetapi dikemas dalam cerita modern yang menampilkan karakter yang beragam.

 

Justin Simien, sang sutradara, membayangkan kelompok aktor yang beragam untuk menghidupkan karakter yang penuh warna dengan keunikan dan keeksentrikan mereka, dan itulah yang akhirnya dia dapatkan.

 

Simien, Lin, dan Eirich mengumpulkan tim terbaik untuk membuat "Haunted Mansion". seperti desainer produksi Darren Gilford. Keinginannya untuk memuaskan para penggemar wahana permainan Haunted Mansion sekaligus memberikan pengalaman berbeda untuk penonton di seluruh dunia, membuat para kru melakukan banyak perbincangan dengan banyak pihak, termasuk tim dari taman hiburan Disney.

 

Untuk mengakomodasi aksi sinematik dan tuntutan pembuatan film, Gilford dan tim departemen seni mengambil kebebasan kreatif dengan skala ruang interior Mansion, mendesainnya menjadi jauh lebih besar daripada rumah di atraksi.

 

Eirich menjelaskan, “Niat kolektif kami adalah untuk memastikan film ini terasa seperti penonton memiliki kesempatan untuk keluar dari Doom Buggy mereka, lalu menjelajahi dan menyerap semua detail dunia ini.”

 

Darren benar-benar teliti dalam melihat sejarah dan desain atraksi dan menafsirkannya dalam kehidupan nyata dengan skala yang sama, palet warna, dan perabotan beraksen dengan sentuhan detail seperti wallpaper, gagang pintu, dan lukisan-lukisan di dinding. Itu semua dilakukan untuk menciptakan perasaan yang sama ketika orang-orang menaiki permainan di taman hiburan Disney. Kami ingin para penggemar untuk turut merasa berada dalam perjalanan ini dan menemukan dunia yang lebih besar dalam “Haunted Mansion, tambah Eirich.

 

Sinopsis Haunted Mansion

 

Disney movies “Haunted Mansion” yang bermula di kota New Orleans, bercerita tentang sepasang ibu bernama Gabbi dan anak Travis yang berusia 9 tahun. Travis memiliki kesulitan dalam mencari teman, keduanya berharap untuk memulai hidup baru di New Orleans, tempat ibu Gabbie pernah tinggal.

 

Mereka pindah ke sebuah rumah yang mereka dapatkan dengan harga terjangkau dan berlokasi tepat di luar kota. Tetapi ternyata rumah besar yang terkenal sebagai Gracey Manor ini adalah rumah bagi campuran roh liar, beberapa sangat suka mengerjai penghuninya.

 

Bahkan beberapa roh liar itu sangat serius ingin menyakiti manusia yang hadir. Menyadari kenyataan tersebut, Gabbi berusaha mencari bantuan hingga menghubungi seorang pendeta bernama Pastor Kent yang memiliki spesialisasi dalam pengusiran setan.

 

Tetapi ternyata sang pendeta yang seharusnya dapat mengusir arwah-arwah yang ada dalam rumah ini, ia justru meminta bantuan berbagai ahli. Antara lain Ben, mantan astrofisikawan yang berduka atas kematian istrinya dan saat ini memimpin "tur hantu" di kota. Kemudian ada Harriet, seorang cenayang dari French Quarter yang melakukan praktek di bar mitzvah. Selanjutnya Bruce Davis, seorang profesor Universitas Tulane yang mahir dalam sejarah hantu di New Orleans.

 

Para ahli yang hadir dalam rumah ini sebenarnya memiliki alasan yang berbeda. Tetapi mereka tidak menyadari bahwa siapa pun yang masuk tidak akan dapat pergi tanpa diikuti oleh salah satu hantu dari rumah itu untuk selamanya.

Sumber: