Sinopsis Disney Movies “Haunted Mansion”, Hadirkan Petualangan Arwah Unik

Sinopsis Disney Movies “Haunted Mansion”, Hadirkan Petualangan Arwah Unik

Disney Movies “Haunted Mansion” --

 

Begitu mereka menyadari gawatnya situasi di dalam rumah, mereka sadar harus menemukan cara untuk bekerja sama sebagai tim untuk membebaskan diri mereka dan Gracey Manor dari cengkeraman roh.

 

Sepanjang jalan mereka menemukan tidak hanya sejarah mengerikan rumah tetapi juga bahwa mereka masing-masing harus dengan berani menghadapi ketakutan mereka dan menghadapi masalah internal mereka untuk mengatasi kesulitan bersama dan mengusir hantu dari rumah dan hidup mereka untuk selamanya.

 

Skenario Disney Movies ini ditulis oleh Katie Dippold. Para bintang film ini antara lain LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon dan Daniel Levy dengan peraih Academy Award® Jamie Lee Curtis dan peraih Academy Award® Jared Leto.

 

Karakter-karakter yang hadir dalam film ini adalah; Ben, seorang ilmuwan yang berspesialisasi dalam aktivitas paranormal dan sedang mengalami krisis eksistensial, diperankan oleh peraih nominasi Academy Award® LaKeith Stanfield.

 

Aktris-komedian pemenang Penghargaan Emmy® dan GRAMMY® Tiffany Haddish berperan sebagai Harriet, paranormal aneh dari French Quarter yang meragukan kemampuan supernatural miliknya. Owen Wilson, berperan sebagai Pastor Kent yang tidak seperti pendeta pada umumnya.

 

Aktor veteran Danny DeVito memerankan Profesor Bruce Davis, profesor Universitas Tulane yang kaku yang telah menyelidiki kejadian supernatural seperti roh yang mendiami di dunia nyata. Rosario Dawson berperan sebagai Gabbie, seorang dokter dan ibu yang cerdas dengan seorang putra, Travis, yang berharap untuk awal yang baru di New Orleans.

 

Dengan niat terbaik, dia menjanjikan petualangan baru, yang berubah secara tak terduga. Untuk memerankan putra Gabbie yang berusia 9 tahun, Travis, yang kesulitan berteman di sekolah, pilihan jatuh kepada Chase W. Dillon yang berusia 13 tahun, yang muncul dalam film "The Harder They Fall". Jared Leto juga menyuarakan karakter Alastair Crump, seorang industrialis kaya dari bagian utara New York yang memiliki hubungan jahat dengan Haunted Mansion

 

Disney’s “Haunted Mansion” disutradarai oleh Justin Simien dengan skenario yang ditulis oleh Katie Dippold, menampilkan pemeran ansambel komedi dari LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dill on dan Daniel Levy, bersama pemenang Academy Award® Jamie Lee Curtis dan pemenang Academy Award® Jared Leto. Dan Lin dan Jonathan Eirich berperan sebagai produser. Nick Reynolds dan Tom Peitzman adalah produser eksekutif. Disney’s “Haunted Mansion” hadir di bioskop tanggal 26 Juli 2023.

 

 

Sumber: