Makan di Warmindo, 2 Pria di Purwokerto Jadi Sasaran Pembacokan Orang Tidak Dikenal

Makan di Warmindo, 2 Pria di Purwokerto Jadi Sasaran Pembacokan Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi kasus--

RADAR TEGAL - Usai makan di Warmindo yang berada di Jalan Riyanto Kelurahan Sumampir, Purwokerto, dua pria menjadi sasaran pembacokan orang tidak dikenal, Selasa 25 Juli 2023 dini hari. Keduanya yakni Janu dan Reno menjadi korban aksi pembacokan di Jalan Jatisari Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas.

Warga Kelurahan Sumampir ini mengalami luka akibat aksi tersebut. Janu mengalami luka bacokan pada bagian wajah dan Reno mengalami luka tusukan pada bagian perut dan pahanya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian itu.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kejadian, pelakunya diperkirakan dua orang dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya dikutip dari Radar Banyumas. 

Ditemui di RS DKT, salah satu korban, Janu, 37 tahun, pembacokan itu bermula ketika dia bersama dengan dua orang temannya selesai makan di warmindo.

BACA JUGA:Bantuan Siswa Miskin Dikorupsi, Kejari Tahan 2 Tersangka

Namun dia mual dan muntah setelah makan di pinggir jalan sekitar pukul 03.30 WIB. Lalu, dua orang lewat menggunakan sepeda motor Vario dan Supra yang distep. 

"Saya lagi muntah-muntah dikira manggil mereka. Kemudian terjadi adu mulut hingga berantem sama temen saya, saya juga didorong. Saya lagi sama dua teman saya," katanya.

Usai berkelahi dengan orang tidak dikenal tersebut menggunakan tangan kosong.  Mereka meninggalkan lokasi dan pulang lewat Jalan Jatisari Sumampir.

"Sekitar lima menit kemudian dua orang itu datang, masing-masing bawa celurit dan pisau, kemudian langsung berhenti di depan bengkel. Teman saya Reno menghalangi sampai kena tusuk, kemudian saya dikejar sampai ke rumah tetangga meminta tolong. Saya kira nggak ngejar, waktu balik saya mau ditusuk, tapi saya tangkis. Ternyata malah membacok pakai celurit ke arah muka saya," terangnya.

BACA JUGA:Lagi, Anak Kandung Jadi Korban Rudapaksa Ayahnya Hingga Hamil

Usai mengalami pembacokan, orang tidak dikenal itu lalu melarikan diri. Janu bersama Reno kemudian dilarikan ke rumah sakit DKT.

"Saya lukanya di muka sekitar 17 jahitan, kalau teman saya itu sekitar 30 jahitan," ceritanya. ***

Sumber: radar banyumas