2 Remaja di Banjarharjo Diserang Orang Tak Dikenal

2 Remaja di Banjarharjo Diserang Orang Tak Dikenal

Anggota Polisi dari Polsek Banjarharjo saat mengecek lokasi remaja di Banjarharjo yang diserang sekelompok orang tak dikenal.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Dua remaja di Desa Cibendung, Kecamatan Banjarharjo diserang oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, Kamis 28 September 2023 dini hari. Akibatnya, dua remaja itu mengalami luka di bagian tubuhnya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto membenarkan hal itu. Menurutnya, kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Kedua remaja yang menjadi korban itu bersatus masih sebagai pelajar.

Kedua korban yakni WD (16) seorang pelajar Kelas X, warga Desa Kubangjero Kecamatan Kersana. Korban mengalami luka sabetan benda tajam dibagian pinggang panjang 15 cm dalam 5 cm dan luka sabetan di lengan kiri panjang 10 cm dalam 3 cm.

Sementara korban kedua yakni AZH (15), seorang pelajar kelas X, yang merupakan warga Desa Cibendung Kec. Banjarharjo Brebes. Korban AZH, menurut AKP Prapto, mengalami luka sabetan benda tajam di punggung sudah dijahit 3 jahitan dan luka lecet di lutut kiri, dan harus menjalani perawatan di RSUD Brebes.

"Iya ada dua remaja yang menjadi korban penyerangan sekelompok orang yang tidak dikenal. Keduanya saat itu tengah melintas menggunakan sepeda motor tiba-tiba berpapasan dengan sekelompok orang tak dikenal berjumlah sekitar 10 orang yang mengendarai sepeda motor," ujarnya.

Dia menjelaskan, sebelum kejadian, korban bersama rekan-rekan yang lain tengah berkumpul di sebuah pos kamling. Kemudian kedua korban pergi untuk membeli minuman. Namun, apes justru keduanya diserang sejumlah kelompok geng motor. Mereka, tidak mengenal sekelompok orang yang menyerangnya.

"Kasus ini masih kami selidiki untuk mengungkap para pelaku penganiayaan," pungkasnya.***

Sumber: