Sinopsis Film Doraemon Terbaru: Nobita’s Sky Utopia, Pertualangan Semakin Jauh dan Seru

Sinopsis Film Doraemon Terbaru: Nobita’s Sky Utopia, Pertualangan Semakin Jauh dan Seru

Sinopsis film doraemon terbaru--instagram/cgv.id

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Siapa yang suka dengan film Doraemon? Pada tahun ini ada loh film terbarunya. Baca dulu yuk sinopsis film Doraemon terbaru.

Menghiasi layar lebar kembali, Doraemon dan teman-remannya siap menghibur pecintanya. Sebelum menonton filmya, kamu sepertinya harus tahu sinopsis film Doraemon terbaru ini.

Film terbaru ini mulai tayang sejak tanggal 19 Juli lalu. Kamu bisa menyaksikannya di Bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Film ini adalah series yang ke-42 sejak pertama tayang. Sinopsis film Doraemon terbaru bisa untuk melihat tentang keseruan Doraemon, Nobita dan teman-temannya.

Penasaran dengan keseruan yang muncul di film ini? Simak artikel ini sampai selesai.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang sinopsis film Doraemon terbaru. Sebelumnya sudah baca Sinopsis dan Link Nonton Gratis Film Sri Asih (2022) di situs terpercaya ini.

Sinopsis film Doraemon terbaru: Nobita’s Sky Utopia

Film terbaru Doraemon bertemakan Nobita’s Sky Utopia. Film ini akan mengisahkan perjalanan di negeri Utopia.

Dari awal film kita akan sudah mendapatkan keseruan pertualangan yang akan mereka jalani. Pertualangan berawal dari Nobita yang mendengarkan tentang negeri impian banyak orang.

Nobita mendengar kisah negeri itu dari Dekisugi. Dengan penjelasannya yang menarik membuat Nobita ingin berjelajah di negeri itu.

Ia pun kemudian mengajak Doraemon untuk berjelajah bersama. Utopia sendiri adalah sebuah negeri impian yang mirip seperti Atlantis.

BACA JUGA:Setelah 23 Tahun, Film Petualangan Sherina 2 Akhirnya Siap Tayang

Kabarnya lokasi ini ada di bawah laut dengan istana naga sebagai temanya.

Mereka berhenti mengeksplorasi setelah menemukan sebuah pulau mengapung yang bernama Paradapia. Meski penduduknya terlihat bahagia dari luar, Nobita dan Doraemon merasakan adanya sesuatu yang tidak wajar. Apa yang sebenarnya sedang terjadi di pulau itu?

Demikian ulasan tentang sinopsis film Doraemon terbaru yang harus kamu baca. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.*

Sumber: