Sinopsis dan Link Nonton Gratis Film Sri Asih (2022)

Sinopsis dan Link Nonton Gratis Film Sri Asih (2022)

Film Sri Asih--

RADARTEGALONLINE - Film Indonesia semakin berkembang setiap tahunnya. Salah satu film yang rilis pada tahun yang berhasil pada 2022 adalah Sri Asih. 

Film Sri Asih banyak dibintangi Aktor dan Aktris terkenal antara lain: Pevita Pearce, Reza Rahardian, Jefri Nichol dan lain-lain. Dalam artikel ini kalian bisa menikmati film ini secara online.

Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk nonton film Sri Asih secara langsung. Berikut sinopsis dan juga link nonton film Sri Asih (2022) yang harus kamu ketahui.

Sinopsis Sri Asih (2022)

 Nonton Sri Asih mempunyai alur cerita seorang gadis muda yang bernama Alana. Dimana Alana sejak kecil tinggal di panti asuhan, karena dia tidak memiliki orang tua. Kedua orang tua Alan telah meninggal dunia setelah menjadi korban letusan Gunung Merapi. Yang menyedihkan adalah kedua orang tuanya meninggal tepat di hari kelahiran Alana. Sehingga Alana belum pernah melihat orang tuanya. 

Beberapa tahun kemudian, Alana beranjak remaja. Dimana suatu ketika ada pengusaha kaya yang melihat Alana dan ingin menjadikanna anak angkat. Akhirnya, dia di adopsi oleh pengusaha kaya tersebut yang bernama Sarita Hamzah. Waktu terus berjalan dan sekarang Alana menjadi seorang gadis dewasa.

Alana mengambil profesi pegulat profesional yang mana profesi tersebut tidak seperti kebanyakan wanita karier biasanya. Dia sangat berkompeten di bidang olahraga tersebut. Bahkan Alana juga mempunyai rekor kemenangan secara terus menrus dan belum pernah kalah sekali pun. Akan tetapi, Alan mempunyai kelemahan, dia masih sudah untuk dapat mengendalikan emosi marahnya.

Suatu ketika, Alana mendapatkan tantangan untuk dapat bergulat dengan Mateo. Dimana Mateo adalah pegulat sekaligus anak dari orang kaya yang angkuh bernama Prayoga Adinegara. Dia pun menerima tantangan tersebut dan duanya segera bertanding. Namun, sebelum pertandingan dimulai Alana diminta untuk dapat mengalah dan menjaga nama baik keluarganya.

Alanapun menyanggupinya dan saat melakukan pertandingan malah sebaliknya, Mateo dihajar sampai habis. Mateo sangat marah dengan kekalahan yang didapatnya. Apa yang akan dilakukan Mateo terhadap Alana dan klub gulatnya? Kalian pasti penasaran, langsung saja Nonton Sri Asih LK21 pada link tautan yang akan dibagikan dibawah ini.

Link Film Sri Asih (2022)

Film Sri Asih sudah resmi dirilis sejak tanggal 17 November serentak di seluruh Bioskop Indonesia. Dimana film dari garapan Joko Anwar dan Upi ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Walaupun sempat di tunda penayangannya, tidak menyurutkan pengemarnya yang ingin menonton film tersebut.

 

Kalian bisa langsung nonton pada bioskop terdekat di kota kalian. Namun, ketika kalian ingin menonton di bioskop, harus mengeluarkan uang. Nah, untuk kalian yang ingin nonton secara gratis bisa Nonton Sri Asih LK21. Dengan mengakses situs LK21 ini, kalian dapat menonton secara gratis dan tidak akan dipungut biaya sedikit pun. Untuk link nontonnya, bisa klik link dibawah ini.

Link Nonton klik - Disini

Sumber: