Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini: Perasaan Ikhlas dan Takdir,Prilly Latuconsina Berikan Akting Totalitas

Sinopsis Film Ketika Berhenti Di Sini: Perasaan Ikhlas dan Takdir,Prilly Latuconsina Berikan Akting Totalitas

Poster film KBdS--imdb.com

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 27 Juli 2023 mendatang. Cerita yang ada di film Ketika Berhenti di Sini  mengangkat ke rasa ikhlas dan takdir.

Perlu kamu ketahui bahwa film Ketika Berhenti Di Sini memiliki bintangi dan sutradara tanah air yang ternama. Aktor dan Sutradara tersebut yaitu Umay Shahab.

Sebelum menggarap film Ketika Berhenti Di Sini, ia pernah menggarap film lain. Film yang pernah ia garap lainnya adalah Ku Kira Kau Rumah.

Artis-artis yang andil dalam film Ketika Berhenti Di Sini antara lain Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Refal Hady, Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Ghozali, dan masih ada yang lainnya. Garis besar yang ada pada film ini adalah kehilangan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Doraemon Terbaru: Nobita’s Sky Utopia, Pertualangan Semakin Jauh dan Seru

Penasaran dengan film ini? Baca sinopsis film ini dulu yah.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang sinopsis film terbaru Umay Shahab. Sebelumnya coba kamu baca artikel Sinopsis FIlm Barbie Terbaru: Pertualangan Semakin Seru dengan Ken di situs terpercaya ini.

Sinopsis film Ketika Berhenti di Sini: tentang ikhlas yang paling dalam

Dita, seorang desainer grafis yang memiliki prinsip tinggi dan takut akan kegagalan, bertemu dengan Ed, seorang arsitek.

Pertemuan pertama mereka dimulai dengan kesalahpahaman, tetapi akhirnya berakhir dengan percakapan yang hangat. Meskipun memiliki kesamaan, mereka berdua juga memiliki perbedaan.

Empat tahun berlalu sejak pertemuan pertama, Dita merasa hubungan mereka terhenti. Tanpa disadari, Dita selalu mengharapkan agar Ed menjadi seperti yang ia inginkan.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Gratis Film Sri Asih (2022)

Namun, suatu hari Ed mengalami kecelakaan dan meninggal. Dita merasa sangat terpukul dan merasa bersalah.

Dua tahun kemudian, Dita berusaha melupakan semua tentang Ed dan mulai menjalani kehidupan baru dengan Ifan, sahabatnya sejak kecil yang kini menjadi pasangannya.

Tidak lama setelah itu, Dita tiba-tiba mendapatkan sebuah kacamata "LOOK" dengan teknologi Augmented Reality (AR) yang mampu menciptakan sosok Ed, persis seperti kenyataan.

Sumber: