Margot Robbie Ungkap Rahasia di Balik Barbie Movie, Ternyata Ada Hari Spesial Pink

Margot Robbie Ungkap Rahasia di Balik Barbie Movie, Ternyata Ada Hari Spesial Pink

Barbie Movie-Tangkapan Layar-

Dia juga menjelaskan jika tokoh CEO Barbie juga hadir di film, tetapi dengan karakter yang berbeda dengan yang dirinya temui di kehidupan nyata. Setelah mendapatkan izin dari CEO Mattel, Margot lalu bertemu dengan Greta dan memohon untuk bisa menyutradarai film "Barbie." 

Greta yang mendengarnya langsung mengiyakan dan Greta mengatakan, "Aku yang menulisnya dan kau (Margot Robbie) yang memerankannya." 

Saat itu, Greta berpikir Ken harus diperankan Ryan Gosling dan Gloria diperankan oleh America Ferrera. America mengungkapkan jika dirinya senang bekerja dengan Greta, karena sang sutradara memiliki banyak sekali referensi film dan mengambil banyak sudut pandang penggemar. 

BACA JUGA:Uangnya Kelewat Banyak, Bos Skincare Makassar Viral Karena Lakukan Ini

Greta memiliki referensi yang banyak, saat melihat set Barbie Land sudah dirinya rancang. 

Greta menangis dan berkata, "Semua terlihat seperti mainan yang hidup, sangat indah, sangat menakjubkan. Aku sangat berterima kasih pada semua orang (kru) yang terlibat." 

Saat Jeje bertanya bagaimana kesan saat tiba di Korea Selatan, Margot mengaku, dirinya tidak menyangka akan disambut dengan sangat meriah di bandara. Banyak orang yang menunggunya. Aktris asal Australia ini mulai menyukai Korea Selatan. 

Sebuah pernyataan yang dituturkan oleh Jeje ialah Margot senang membuat tato untuk temannya. Terlihat dari beberapa foto yang diperlihatkan saat wawancara aktris kelahiran 2 Juli 1990 dengan mahir menggunakan mesin tato. 

Margot membenarkan dan tidak segan untuk membubuhkan tato kepada Jeje menggunakan pen tato dengan menuliskan B (bentuk love) JJ. Yang artinya Barbie love JJ. ***

Sumber: jawapos.com