Ratu Rizky Nabila Kini Bercadar, Warganet: Bentar Lagi Juga Dicopot

Ratu Rizky Nabila Kini Bercadar, Warganet: Bentar Lagi Juga Dicopot

Ratu Rizky Nabila--

RADAR TEGAL - Nama Ratu Rizky Nabila kini tengah ramai dibicarakan. Hal ini setelah penampilannya sekarang yang menggunakan cadar. 

Selebgram yang biasa tampil seksi itu bahkan telah menghapus semua foto dan video lamanya yang kerap berpenampilan seksi di feed Instagram-nya. Sebagai gantinya, dia mengunggah gambar dirinya dengan cadar. 

Penampilan barunya yang lebih tertutup dan mengenakan cadar mendapat dukungan dari sebagian warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Ratu Rizky Nabila istiqomah dalam bercadar.

"Semoga Istiqomah selalu," ujar @far***.

"Bisa gak sih orang hijrah tuh dikasih semangat aja, disupport gitu ya. Gausah nanti gimana nanti gimana sesama muslim itu harusnya mendukung mengingatkan ,jangan bikin kalimat menjatuhkan. Risih bacanya apa susahnya kalian doain semoga yg hijrah itu Istiqomah," tutur @raa***.

"Aku pernah bercadar , dan sekarang udh ngelepas, sbnrnya jangan diliat/dihujat karna hijrahnya, tp beri semangat untuk istiqomahnya, karna yg susah tuh emg istiqomahnya, punten bukan bermaksud mengkambing hitamkan tp ria ricis pun dulu pernah bahas soal niqab kan, kata dia bisa karna terbiasa, jd lakuin aja dulu , niatin aja dulu hasilnya ya liat kedepanny," komentar @sri*** pada postingan Ratu Rizky Nabila yang membagikan momen saat pertama kali dirinya mengenakan hijab. 

BACA JUGA:Inara Lepas Cadar, Kecantikannya Langsung Menyita Perhatian Publik

Mantan istri Alfath Fathier itu didampingi Ustaz Derry Sulaiman dan sang istri, Datin Jodha dalam proses bercadarnya.

"Hubban Iimaanan (Teman yang selalu mengingatkan dan mengajak ke jalan Allah SWT)," tulis Ratu Rizky Nabila pada keterangan unggahannya.

Selain dukungan, keputusan Ratu Rizky Nabila untuk mengubah penampilannya itu juga menuai cibiran. Dikutip dari Insertlive.com, banyak dari mereka yang menuding Ratu Rizky Nabila akan melepas cadarnya dalam waktu dekat. 

Tidak sedikit pula yang menyebut penampilan Ratu Rizky Nabila tidak pantas lantaran memadukan cadar dengan celana jeans.

"Liat aja guys seberapa lama bisa bertahan sama plihannya ini," ujar @elv***.

"Gak bakalan lama mah ini.. Bntr lagi juga dicopot," sahut @bel***.

BACA JUGA:Disebut Bidadari yang Turun dari Surga, Kecantikan Perempuan Bercadar Ini Viral

Sumber: insertlive.com