Uangnya Kelewat Banyak, Bos Skincare Makassar Viral Karena Lakukan Ini

Uangnya Kelewat Banyak, Bos Skincare Makassar Viral Karena Lakukan Ini

Tangkapan Layar--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Menyetor uang ke bank pasti bukan sesuatu hal yang baru bagi masyarakat kita? Namun, apa jadinya jika uang yang mau kita setor kelewat banyak sampai-sampai kita terpaksa mengundang teller bank-nya ke rumah?

Seperti itu lah yang terjadi di rumah kediaman bos skincare asal Makkasar, Mira Hayati. Perempuan kaya raya itu baru saja membuat heboh pengikutnya di TikTok setelah memosting kegiatannya saat menyetor setumpuk uang di rumah.

Pasalnya, bukan dia atau pegawainya yang datang dan mengantre di bank untuk menyetorkan uang. Namun, dia malah mengundang teller bank-nya ke rumah. 

Hal ini terlihat di akun TikTik @mirahayati91 seperti dikutip dari Dream.co.id. Perempuan tersebut terlihat merekam momen saat dirinya memanggil beberapa staf bank ke rumahnya untuk menyetorkan uang dalam jumlah yang banyak. Setumpukan uang dalam pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu terlihat begitu banyak di ruangan tersebut.

BACA JUGA:Merek Skincare-nya Diduga Ditiru, Laporan Istri Juragan 99 ke Putra Siregar Disetop, Kok Bisa?

Tidak cukup hanya teller bank yang datang. Bahkan, menurut perekam di video, atasan staf bank tersebut juga ikut datang memberikan pelayanan untuk perempuan tersebut.

Usai diunggah, video staf bank datang ke rumah bos skincare itu pun kemudian viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 7,3 juta kali. Videonya juga menuai berbagai tanggapan warganet di kolom komentarnya.

“Apalah daya saya yang hanya pegang uang recehan tiap hari.????????????,” tulis akun @Islah.

“Seneng sekali liatnya bunda,” tulis akun @Yani maryani.

“MassyaAllah berkah y bun.. semoga nular k aku jg aamiin,” tulis akun @Olin riski.

Nasabah prioritas biasa setoran nya di jemput dirumah????,” tulis akun @AnonzKarim.

“Biasa saja kok, kalau nasabah perioritas seevice memang seperti itu,” tulis akun @Blank.

Pemilik akun sendiri sempat memuji pelayanan bank tersebut.

“Mantap memang bank BRI, ke rumah dengan teller-tellernya, bahkan sama bos-bosnya juga dipanggil,” kata pemilik akun sambil menyorot staf bank yang sedang sibuk menghitung uang.

Sumber: dream.co.id.