Lamar Ranty Maria di Disneyland, Nama Ryan Wijaya Trending: Will You be Mine Forever?

Lamar Ranty Maria di Disneyland, Nama Ryan Wijaya Trending: Will You be Mine Forever?

MELAMAR- Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ryan Wijaya berlutut di depan Ranty Maria sambil menyodorkan sebuah cincin tunangan.-tangkapan layar-Instagram

RADAR TEGAL- Nama Ryan Wijaya, hari ini, Sabtu, 27 April 2024 masuk dalam tangga Google Trending. Hal ini menyusul aksi romantisnya melamar sang kekasih Ranty Maria di Tokyo DisneySea, Jepang.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ryan Wijaya berlutut di depan Ranty Maria sambil menyodorkan sebuah cincin tunangan.

"Will you be mine forever?" tanya Rayn Wijaya kepada Ranty di video tersebut. 

Terdengar sorak-sorai dan tepuk tangan keluarga yang menyaksikan proses lamaran itu. Dalam unggahannya, Rayn Wijaya menuliskan kalau kekasihnya itu menerima pinangannya. 

Diapun mengaku tak sabar menapak tahap selanjutnya bersama Ranty. 

"She said yes! Can't wait to take another step with you. Happy birthday!!!," tulis pemeran Aldo dalam film Dear Nathan itu. 

Pemeran Luna kecil dalam serial My Heart itu dilamar menggunakan cincin putih yang dihiasi berlian. Lamaran disaksikan kedua orang tua Ranty.

Momen romantis itu dibagikan Rayn Wijaya dalam unggahan foto dan video di akun Instagramnya dan Ranty Maria yang sudah dipacarinya selama empat tahun itu.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya tampak berbahagia. Pemilik nama lengkap Maria Aprilly Kariso ini dilamar saat keduanya merayakan ulang tahun ke-25 gadis berdarah campuran Korea Selatan-Indonesia, yang lahir di Jakarta, 26 April 1999 itu.

Ranty Maria pun tak luput membagikan video saat ia dilamar kekasihnya. "And I said Yes," tulisnya mengawali keterangan unggahannya ini. 

Ranty menuliskan, sekitar dua tahun lalu, ia pernah menyampaikan harapannya kepada sang kekasih.

"Bebe, satu hari, lamar aku di Disneyland ya," tulisnya. 

Saat itu, ia mengaku tertawa dan Rayn membalasnya dengan tersenyum. Dia tak menduga harapan itu benar-benar diluluskan sang kekasih. 

Sumber: