Sinopsis Film Voice of Silence, Pekerjaan Menjadi Rumit Semenjak Kedatangan Seorang Anak

Sinopsis Film Voice of Silence, Pekerjaan Menjadi Rumit Semenjak Kedatangan Seorang Anak

Poster Voice of Silence--

TEGAL, radartegal.disway.id - Buat orang-orang yang tidak terlalu terjun ke dunia k-drama, kebanyakan dari mereka hanya tau drama korea, film korea hanya mengisahkan percintaan. Namun, nyatanya film-film korea tidak hanya bergenre romantis tentunya.

Film Korea memiliki banyak genre yang menarik para penyuka film. Salah satu film yang menarik untuk ditonton memiliki genre action, tepatnya film kejahatan yang diperankan oleh Yoo Ah in dan Yoo Jae myung.

Alur dari film Voice of Silence ini sangat nyaman untuk kalian tonton. Voice of Silence menceritkan tentang seorang pria yang bernama Tae In (Yoo Ah in) yang telah kehilangan suaranya dan seorang pria lainnya yaitu Chang Bok (Yoo Jae myung), yang mana keduanya kini bekerja di sebuah organisasi menjadi agen kriminal di Korea Selatan.

Mereka memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan secara cepat-cepat. Tugas mereka adalah membersihkan tempat kejadian perkara (TKP). Yang mana TKP tersebut yang harus dihilangkan segala bukti-bukti yang ada seperti darah yang ada pada TKP, bukti yang tertinggal, hingga mayat korban.

Sejauh yang mereka kerjakan telah berjalan lancar, hingga suatu ketika di mana mereka secara tidak sengaja bertemu dengan seorang anak kecil bernama Cho Hee ( Moon Seung ah) dan pekerjaan mereka terasa tidak lancar.

Di salah satu TKP yang sedang dibersihkan Tae in dan Chang Bok telah menemukannya, yang mana anak kecil tersebut tampaknya menjadi korban penculikan dan terpisah dari orang tuanya.

Sejak pertemuan yang tidak disengaja, perjalanan mereka berdua tidak selancar seperti biasanya. Mereka berdua telah mengalami perubahan dan mengalami peristiwa yang tak terduga yang sebelumnya tidak pernah dialami oleh mereka.

Demikian sinopsis film Voice of Silence yang bisa kalian tonton di aplikasi nonton streaming di Prime Video.***

Sumber: