Pilihan Oven Llistrik Terbaik yang Harganya Terjangkau, Tapi Kualitasnya Gal Kaleng-kaleng

Pilihan Oven Llistrik Terbaik yang Harganya Terjangkau, Tapi Kualitasnya Gal Kaleng-kaleng

oven listrik terbaik--

RADAR TEGAL - Sebelum oven listrik menjadi populer seperti sekarang, banyak orang menggunakan oven tangkring stainless steel yang diletakkan di atas kompor. Namun, seiring berjalannya waktu, oven listrik terbaik menjadi pilihan utama karena lebih praktis dan mudah digunakan.

Jika kamu tertarik untuk membeli oven listrik namun bingung dengan pilihan yang ada, berikut ini kami rekomendasikan beberapa oven listrik terbaik untuk kamu.

1. SEKAI OV090

Jika kamu hanya ingin memanggang untuk kebutuhan pribadi dan keluarga, maka SEKAI OV090 adalah pilihan yang tepat. Oven listrik stainless steel berwarna putih ini memiliki kapasitas 9 liter dan daya listrik sebesar 400 watt.

Fitur-fiturnya meliputi dinding lapis ganda, timer otomatis, serta pemanas atas dan bawah, cocok untuk berbagai kebutuhan memasak. Suhu maksimal yang dapat dicapai adalah 250 derajat celsius, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA: Oven Multifungsi MODENA Solusi Praktis Membuat Kue Lebaran

SEKAI OV090 dijual dengan harga Rp275 ribu, sehingga sangat terjangkau untuk digunakan di rumah. Dengan oven ini, kamu dapat dengan mudah memanggang berbagai jenis makanan untuk dinikmati bersama keluarga tanpa perlu khawatir. 

2. Mito MO-888

Selain menghasilkan smartphone, Mito juga memproduksi oven listrik seperti Mito MO-888. Oven ini memiliki kapasitas 33 liter dan menggunakan daya listrik sebesar 450 watt. Didesain dengan warna silver dan tampilan stainless steel yang elegan di bagian luar maupun dalamnya.

Mito MO-888 dilengkapi dengan tray, rottiserie untuk memanggang ayam utuh, dan nampan. Selain itu, oven ini memiliki 4 pengaturan fungsi dan timer dengan alarm. Dengan harga Rp1,15 juta, oven ini juga dilengkapi dengan garansi resmi selama 1 tahun.

3. Denpoo Deo820

Seperti halnya Ecohome EOP 888, Denpoo Deo820 juga memiliki kapasitas 38 liter. Oven ini terbuat dari bahan full stainless steel dengan heater atas 800 watt dan heater bawah 700 watt. Suhu yang dapat dicapai berkisar antara 100-250 derajat celsius, sangat cocok untuk memasak berbagai jenis makanan.

BACA JUGA: Jangan Terkecoh dengan Perbedaan Air Fryer dan Oven, Pilih Mana yang Lebih Multifungsi dan Sehat

Tidak hanya itu, Denpoo Deo820 juga dilengkapi dengan timer 60 menit, loyang dan handle-nya, rotisserie set, serta wire rack dalam satu paket penjualan. Dengan harga sekitar Rp990 ribu, oven listrik ini tergolong murah untuk kapasitas 38 liter. 

Sumber: