Bawakan Lagu Hits Miliknya, Hwang Min Hyun Sukses Bius Panggung 2023 AAA Beginning Concert

Bawakan Lagu Hits Miliknya, Hwang Min Hyun Sukses Bius Panggung 2023 AAA Beginning Concert

Hwang Min Hyun Tampil Menawan Di 2023 AAA Beginning Concert-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

Setelah itu, 'Namshin' mempersembahkan '2023 Minhyun Awards'. Memecahkan masalah TMI ekspres terbatas yang harus diketahui 'Hwangdo' (nama fandom Hwang Min Hyun) tanpa syarat. Ini adalah sudut untuk mengetahui pilihan Hwang Min-hyun. Fans telah memilih, dan Hwang Min-hyun mengatakan "Saya sangat ingin tahu seberapa banyak yang Anda ketahui tentang saya dan apakah saya dapat menyamai penggemar secara akurat."

Pertanyaannya adalah 'Siapa karakter favorit Hwang Min-hyun?'. Nominasinya adalah Seo Yul dari 'Alchemy Of Souls', Go Eun-taek dari 'Live On', Nam Sang-soo dari 'I like you', dan Kim Do-ha dari 'Useless Lies'. Karakter yang paling banyak dipilih oleh penggemar adalah Seo Yul dari 'Alchemy Of Souls' dan Kim Do-ha dari 'My Lovely Liar'.

Pilihan Hwang Min-hyun adalah 'kebohongan yang tidak berguna' Kim Do-ha. Dia menjelaskan alasan memilih Kim Do-ha, dengan mengatakan, "Karena saya sedang syuting, saya sangat menyukai Do-ha dan saya lebih terikat padanya."

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657459/tayang-di-viu-my-lovely-liar-drakor-hwang-min-hyun-bareng-kim-so-hyun-menyimpan-rahasia-yang-dirahasiakan

Hwang Min-hyun akan muncul di Drama tvN sebagai Pemeran Utama Kim Do Ha yang akan disiarkan pada tanggal 31 Juli 2023.*

Sumber: