Dibuka Hingga 17 Juli, Ini Lowongan Kerja PLN Bagi Fresh Graduate Hingga Berpengalaman

Dibuka Hingga 17 Juli, Ini Lowongan Kerja PLN  Bagi Fresh Graduate Hingga Berpengalaman

Rekrutmen PLN Group--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Informasi ini pastinya banyak ditunggu-tunggu para pencari kerja (pencaker), terutama yang berminat bekerja di PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN.

Di bulan Juli ini, perusahaan ini kembali membuka sejumlah lowongan kerja terbaru untuk fresh graduate hingga berpengalaman. Lowongan ini tersedia bagi lulusan S1 dan S2 diaspora.

Untuk memenuhi SDM baru, PLN membuka rekrutmen PLN Group khusus S1 dan S2 Diaspora. Lulusan baru atau fresh graduate sampai berpengalaman dapat menjajal kesempatan bekerja di perusahaan ini.

Karena pendaftaran untuk lowongan kerja PLN sudah dibuka sejak 3 Juli hingga 17 Juli 2023 mendatang. Melalui laman rekrutmen.pln.co.id, pencaker bisa mendaftarkan diri secara online.

Untuk lulusan S1 fresh graduate, batas usia pendaftar maksimal 27 tahun. Sementara bagi fresh graduate tingkat S2, usia maksimal adalah 30 tahun. 

Sedangkan bagi yang punya pengalaman kerja 3 sampai 5 tahun bisa mendaftar untuk tenaga berpengalaman tingkat S2. Batas usia maksimal untuk lowongan ini 35 tahun.

BACA JUGA:Berkedok Loker Like dan Follow, Penipuan Online Baru Beriming-iming Gaji Besar

Bagi yang berminat, segera mendaftarkan diri dengan mengirimkan lamaran melalui laman rekrutmen.pln.co.id. Daftarkan diri sebelum lowongan kerja ditutup pada 17 Juli 2023.

Mengutip dari Betv.disway.id, program rekrutmen PLN Group ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. PT. PLN juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PLN 2023.

Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website rekrutmen.pln.co.id. Peserta Rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala.

Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.

Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).

Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).

PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lainnya di luar profesi yang dilamar tanpa meminta persetujuan peserta terlebih dahulu.

Sumber: betv.disway.id