5 Fakta Menarik Tentang Indomie yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, Menjadi Makanan Pokok Nomor 2 di Nigeria

5 Fakta Menarik Tentang Indomie yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, Menjadi Makanan Pokok Nomor 2 di Nigeria

5 Fakta Menarik Tentang Indomie Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui-Tribunbali.com-

Tegal, radartegal.disway.id - Membahas 5 fakta menarik tentang produk mie instan Indomie yang mungkin belum kamu ketahui.

5 Fakta menarik Indomie. Siapa disini yang suka makan Indomie, buat anak kosan pastinya sudah sangat familiar dengan produk mie instan satu ini, bagaimana tidak Indomie merupakan penyelamat anak kosan saat akhir bulan.

Indomie sendiri ternyata tidak poupler di indonesia saja, produk mie instan satu ini ternyata sudah merangkak ke pasar Internasional, contohnya saja Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan.

Selain kepopulerannya di pasar Asia, Indomie juga terkenal sampai ke benua Eropa, Timur Tengah, Amerika Serikat, bahkan Afrika.

Fakta terbaru menunjukan Indomie merupakan makanan pookok nomor 2 di negara Nigeria.

Sebenarnya aspek apa yang membuat Indomie bisa menjadi sepopuler ini.

Berikut ini sudah kami rangkum 5 Fakta tentang produk mie instan Indomie yang mungkin belum kamu ketahui.

BACA JUGA:Resep Sate Kambing Enak dan Empuk, Ide Menu Idul Adha

Fakta Tentang Indomie

1. Memiliki Pabrik yang TErsebar di Berbagai Negara

Untuk memenuhi permintaan penggemar yang meluas, Indomie telah mendirikan pabrik di berbagai negara. Pabrik-pabrik tersebut tersebar di Malaysia, Arab Saudi, Nigeria, Suriah, dan Mesir. Saat ini, Indomie telah berhasil memperluas jangkauannya ke 100 negara, dengan ekspor ke lebih dari 80 negara. Nigeria menjadi salah satu destinasi utama ekspor produk-produk Indomie dari Indonesia.

2. Merupakan Makanan Pokok Nomor 2 di Nigeria

Indomie telah menjadi makanan pokok di Nigeria berkat rasa yang lezat, harga yang terjangkau, dan cara pembuatannya yang mudah. Popularitasnya yang luas bahkan telah menginspirasi berdirinya restoran-restoran di Nigeria yang menyajikan menu khusus berbasis Indomie.

3. Pernah Diklaim Negara Lain Sebagai Produknya

Sumber: