5 Fakta Menarik Tentang Indomie yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, Menjadi Makanan Pokok Nomor 2 di Nigeria

5 Fakta Menarik Tentang Indomie yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, Menjadi Makanan Pokok Nomor 2 di Nigeria

5 Fakta Menarik Tentang Indomie Yang Mungkin Belum Kalian Ketahui-Tribunbali.com-

Kepopuleran Indomie sebagai mi instan yang sangat digemari oleh banyak orang telah menyebabkan beberapa negara mengklaim Indomie sebagai produk dari negara mereka.

Ambil Contohn Jepang dan Nigeria pernah mengklaim Indomie sebagai produk yang berasal dari negara mereka. Hal ini menunjukan kepopuleran Indomie yang tidak bisa diragukan lagi.

4. Kata Indomie Merupakan Kata Pengganti Mi

Dikarenakan keopulerannya Indomie telah melekat paada hati orang Nigeria, oleh karena itu orang di Nigeria telah mengganti kata mi dengan Indomie.

Oleh karena itu saat orag Nigeria menyebut kata mi, yang mereka maksud adalah produk mie instan Indomie.

BACA JUGA:Cobain 3 Resep Sederhana Olahan Daging untuk Idul Adha Selain Rendang!

5. Indomie Pernah Dinobatkan Sebagai Mie Instan Terbaik

Seseorang reviewer mie instan pernah mencoba produk mie instan lebih dari 1.100 di dunia, namun HAns Lienesch menobatkan Indomie sebagai produk mie isntan terenak di dunia yang pernah dirasakannya.

Kesimpulan

Jika melihat fakta-fakta diatas Indomie telah menjadi produk mie instan terenak yang pernah dirasakan oleh sejumlah reviewer di dunia, produk mie instan satu ini juga telah menjadi makanan pokok nomor 2 di negara Nigeria, yang membuktikan kepopuleran Indomie tidak hanya di Indonesia saja.

Demikianlah informasi mengenai Fakta menarik mengenai Indomie yang mungkin belum kalian ketahui. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.***

Sumber: