Rekomendasi Drama Korea Juli 2023 yang Paling Dinanti, Ada Shadow Detective 2

Rekomendasi Drama Korea Juli 2023 yang Paling Dinanti, Ada Shadow Detective 2

Rekomendasi Drama Juli 2023 --

Drama ini akan tayang, pada 31 Juli 2023 di tvN. Tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST.

3. The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Ketiga ada drama The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang mebgisahkan tentang roh jahat yang turun ke bumi dan berhadapan dengan para pemburu iblis bernama Counters. Counters merupakan para pemburu iblis yang mempunyai tugas untuk memburu roh jahat. 

Para anggota Counters memiliki kemampuan yang berbeda-beda dalam menangkap roh jahat. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Sebelumnya drakor ini telah tayang dan meraih kesuksesan yang luar biasa.

Drama korea ini rencananya akan tayang, pada 29 Juli 2023 di tvN. 

4. Strangers

Drama terbaru ini akan menampilkan Soyooung SNSD yang akan beradu akting dengan Ahn Jae Wook dan Park Sung Hoon. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang berusia empat puluh tahun dan tinggal bersama dengan anaknya yang berusia 29 tahun.

Kemungkinan besar drama ini akan menampilkan hubungan antara ibu dan anak yang sering bertengkar tetapi memiliki ikatan keluarga yang kuat. Rencananya Strangers akan tayang, pada 17 Juli 2023 di Genie TV dan ENA. 

5. Longing For You

Longing For You memiliki genre misteri yang akan tayang, pada 26 Juli 2023. Menampilkan pemain papan atas seperti Na In Woo, Kwon Ji Eun, Bae Jong Ok, Jung Sang Hoon, Kwon Yool, dan Lee Kyu Han.

Mengisahkan tentang detektif Oh Jin Sung yang diperankan oleh Na In Woo yang memiliki niat membalaskan dendam adiknya. Ia dipindahkan ke tim investigasi khusus, dan ternyata menangani pembunuhan berantai yang berhubungan dengan pembalasan dendamnya. 

Rencananya drama ini akan tayang, pada 26 Juli 2023 di Channel ENA. 

Demikianlah beberapa rekomendasi drama korea Juli 2023 yang bisa menjadi tontonan favorite kalian.***

Sumber: