Sinopsis Longing For You, Drama Korea Terbaru Tentang Balas Dendam Seorang Detektif

Sinopsis Longing For You, Drama Korea Terbaru Tentang Balas Dendam Seorang Detektif

Sinopsis Longing For You--

Tegal, radartegal.disway.id - Drama korea terbaru kini menghiasi awal bulan ini. Menceritakan tentang kisah balas dendam, Longing For You sudah dinantikan banyak pecinta drakor. Berikut sinopsis Longing For You yang memiliki cerita seru.

Sebelum menonton drama terbaru ini, sinopsis Longing For You ini bisa dibaca terlebih dahulu. Drama inibisa disaksikan dengan total 14 episode. 

Drama terbaru ini menampilkan banyak aktor dan aktris populer Korea Selatan. Seperti Na In Woo, Kim Ji Eun, Bae Jong Ok, dan Kwon Yool. Selain mereka, banyak juga para bintang populer lainnya. 

Drakor terbaru ini disutradari oleh Kim Yong Min yang sempat menjadi sutradara untuk drama Good For You beberapa tahun lalu. Selain itu, Han Chul Soo juga menjadi sutradara untuk drama terbaru ini.

Mengambil genre thriller misteri, drakor ini akan membuat siapa saja yang menontonnya akan ikut merasakan ketegangan. Dan pastinya juga akan terpukau dengan ceritanya yang seru.  

Berikut ini sinopsis Longing For You yang bisa dibaca terlebih dahulu. 

Sinopsis Longing For You

Drama Longing For You mengisahkan tentang seorang detektif yang bernama Oh Jin Sang yang diperankan oleh Na In Woo. Oh Jin Sang terkenal sebagai detektif yang baik hati dan ramah.

Memiliki sifat yang positif, ia disukai oleh banyak orang dan memiliki sifat suka membantu banyak orang. 

Oh Jin Sang juga sangat berdedikasi untuk pekerjaannya. Hingga suatu hari, terjadi pembunuhan di Kota Woojin. Kota tempat Oh Jin Sang tinggal dan terkenal sebagai kota tanpa kejahatan.

Pembunuhan misterius ini mengakibatkan kecurigaan terhadap adik Oh Jin Sang. Melihat adiknya yang dijadikan sebagai tersangka kasus pembunuhan, membuat Oh Jin Sang marah besar.

Oh Jin Sang turun tangan untuk menangani kasus misterius ini. Hingga setelah melewati banyak proses, adik Oh Jin Sang dibebaskan dari tuduhan sebagai tersangka pembunuhan. 

Oh Jin Sang akhirnya dipindahkan ke kantor polisi di cabang Gangnam. Namun, kebahagian yang ia rasakan tidak bertahan lama. 

Adik Oh Jin Sang diserang secara tiba-tiba hingga akhirnya meninggal dunia. Karena hal ini Oh Jin Sang merasa sangat terpukul.

Sumber: