Rekomendasi Drama Korea Juli 2023 yang Paling Dinanti, Ada Shadow Detective 2

Rekomendasi Drama Korea Juli 2023 yang Paling Dinanti, Ada Shadow Detective 2

Rekomendasi Drama Juli 2023 --

Tegal, radartegal.disway.id - Drama korea saat ini menjadi salah satu tontonan yang menarikbanyak masyarakat. Hal ini karena drama korea selalu menyediakan drama dengan cerita yang unik dan menarik. Berikut rekomendasi drama korea Juli 2023.

Ada beberapa rekomendasi drama korea Juli 2023 yang siap tayang untuk menghibur para penonton. Drama tersebut hadir dengan berbagai genre seperti thriller, fantasy, romansa, dan action.

Rekomendasi drama korea Juli 2023 juga akan menampilkan para aktor papan atas Korea Selatan. Seperti Kim So Hyun, Na In Woo, Hwang Minhyun, dam Kim Sejeong. Makadari itu untuk para penggemar jangan sampai melewatkan drama terbaru mereka.

Beberapa rekomendasi drama korea Juli 2023 ini memiliki cerita yang akan membuat kalian penasaran dan terhibur. Contohnya seperti drama My Lovely Liar yang dibintangi oleh Kim So Hyun.

Menceritakan tentang Mok Sol Hee yang diperankan oleh Kim So Hyun. Seorang perempuan yang memiliki kekuatan supranatural yang mampu untuk mendeteksi kebohongan orang lain. 

Berikut ini beberapa drama korea yang akan tayang Juli 2023. 

Rekomendasi Drama Korea Juli 2023

1. Shadow Detective

Pertama ada drama Korea Shadow Detective. Drakor ini menceritakan tentang Kim Taek, seorang detektif kantor polisi Geumo. Kim Taek merupakan anggota baru yang masuk dalam unit kejahatan remaja. 

Sebelumnya ia sempat dijebak dan diperas oleh seorang pembunuh pada season pertama. Dan ia kembali di season kedua ini untuk mengungkap misteri siapa yang memerintah pembunuh untuk mengincarnya. 

Shadow Detective akan tayang, pada 5 Juli 2023. Kalian bisa menyaksikannya di Disney+ Hotstar. 

2. My Lovely Liar

Selanjutnya ada drama My Lovely Liar yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun. Mengisahkan tentang Mok Sol Hee yang diperankan oleh Kim So Hyun, seorang perempuan yang memiliki kemmapuan untuk mengetahui jika seseorang berbohong. 

Tetapi ia membenci kemampuannya tersebut dan menganggapnya sebagai kutukan. Hingga akhirny Mok Sol Hee bertemu dengan Kim Do Ha yang merupakan tersangka utama dalam pembunuhan.

Sumber: