Sinopsis Drakor Behind Your Touch, Kisah Dokter Hewan Berkekuatan Super

Sinopsis Drakor Behind Your Touch, Kisah Dokter Hewan Berkekuatan Super

Sinopsis Behind Your Touch --

Tegal, radartegal.disway.id - Muncul lagi drama korea yang sangat direkomendasikan untuk menjadi tontonan akhir pekan. Drama dengan judul Behind Your Touch ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Berikut sinopsis drakor Behind Your Touch yang bisa disimak terlebih dahulu. 

Sinopsis drakor Behind Your Touch ini bisa dibaca terlebih dahulu sebelum menonton dramanya. Mengambil genre thriller komedi, drakor satu ini berhasil menarik banyak perhatian pecinta drama korea. 

Terlebih lagi, dalam sinopsis drakor Behind Your Touch ini terdapat beberapa scene yang mengingatkan penonton dengan drama 2521. Hal ini tentu membuat penggemar drakor 2521 penasaran dengan alur ceritanya.

Karakter dalam drama ini memiliki kisah yang unik. Berbeda dengan manusia kebanyakan. Dan pastinya karena memiliki genre komedi, drama ini akan membuat penonton tertawa.

Berikut ini sinopsis drakor Behind Your Touch yang bisa dibaca terlebih dahulu.

Sinopsis Drakor Behind Your Touch 

Sinopsis drakor Behind Your Touch menceritakan tentang Bong Ye Bun yang diperankan oleh Han Ji Min. Bong Ye Bun memiliki kehidupan yang cukup sulit semenjak ia masih kecil. Ayah Bong Ye Bun meninggal ketika Ye Bun masih kecil. 

Sementara ibunya memutuskan untuk bunuh diri ketika Ye Bun masih duduk di sekolah menengah. Setelah itu, ia melanjutkan hidupnya dengan tinggal bersama kakek dan bibinya. 

Namun, bukan berarti kehidupan Ye Bun menjadi mudah begitu saja. Sang kakek, kurang menyukai Ye Bun karena tidak setuju dengan pernikahan kedua orang tua Ye Bun. Hal ini terlihat dari kakek yang acuh terhadap Ye Bun. 

Ye BUn akhirnya berusaha untuk mengambil hati kakek. Ia berusaha dengan belajar giat agar masuk masuk ke fakultas kedokteran hewan. Setelah ia telah lulus, Ye Bun melanjutkan vet milik kakeknya tersebut. 

Namun sayangnya, semua kerja keras Ye Bun belum mampu untuk meluluhkan hati kakek. 

Hingga sebuah kejadian unik datang ke kehidupan Ye Bun. Suatu ketika, ia ditabrak oleh sebuah cahaya. Katanya, itu adalah sebuah meteor berkekuatan khusu yang jatuh ketika fenomena hujan meteor. 

Sejak saat itu, Ye Bun memiliki kemampuan psikometris atau kemampuan yang dapat membaca ingatan seseorang. Namun uniknya, kemampuan tersebut akan berfungsi ketika pantatnya disentuh. 

Disisi lain, terdapat seorang detektif yang dimutasi ke tempat tinggal Ye Bun. Detektif tersebut berusaha keras untuk memecahkan suatu masalah besar agar cepat kembali Seoul. 

Sumber: