3 Tips Yang Membantu Anda Mengatasi Sakit Gigi Berlubang, Nomor 1 Bisa Dilakukan Di Rumah!

3 Tips Yang Membantu Anda Mengatasi Sakit Gigi Berlubang, Nomor 1 Bisa Dilakukan Di Rumah!

3 Tips yang Membantu Anda Mengatasi Sakit Gigi Berlubang--

Mengatasi rasa nyeri pada gigi berlubang bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti menempelkan teh celup. Teh celup mengandung tanin yang dapat membantu meredakan nyeri yang tak tertahankan. Selain itu, varian teh mint juga bisa menjadi pilihan yang baik. Kandungan mentol dalam teh mint dapat memberikan sensasi kebas pada area gigi berlubang dan menenangkan gusi yang sensitif, sehingga nyeri dapat berkurang.

Untuk menggunakan tips satu ini, Anda dapat menyimpan teh celup dalam freezer selama beberapa menit agar menjadi dingin. Setelah itu, tempelkan kantong teh tersebut di area gigi yang berlubang.

Nah itulah dia 3 tips mudah dan anti ribet yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi gigi berlubang.

BACA JUGA:Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Apa Itu Heat Stress dan Bagaimana Cara Penanganannya

Akhir kata

Tips tips diatas memang bisa dilakukan untuk meredakan nyeri pada sakit gigi, namun itu hanya sementara. Sebaiknya cara tips diatas dilakukan dengan catatan untuk menunggu waktu yang tepat untuk memeriksakan gigi ke dokter.

Tips diatas merupakan langkah awal untuk penanganan pada gigi yang berlubang agar tidak menimbulkan infeksi dan gigi tanggal. Jika sudah melakukan beberapa tips diatas sebaiknya segera periksa gigi ke dokter, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Demikianlah informasi mengenai 3 tips mengatasi gigi berlubang, semoga bermanfaat.***

Sumber: