34 Tim Adu Jago di Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Presisi 2023

34 Tim Adu Jago di Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Presisi 2023

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Jakun SH SIK memberikan bola kepada panitia pertandingan turnamen bola voli.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Bertempat di areal GOR Indoor Trisanja, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK membuka secara resmi turnamen bola voli Kapolres Cup Presisi 2023.

Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. 

"Turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023," ujarnya Sabtu 17 Juni 2023.

Perwira asal Dukuh Krajan Surabaya ini menyampaikan, turnamen bola voli Kapolres Cup Presisi 2023 kali ini diikuti oleh 34 tim peserta dengan jumlah 16 tim putra dan 18 tim putri.

BACA JUGA:Petani Kabupaten Tegal Kesulitan Pupuk Bersubsidi: Sekalipun Ada, Harganya Mahal!

Turnamen dilangsungkan selama dua hari, Sabtu dan Minggu 17-18 Juni 2023. Dirinya juga meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas. Sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu kita.

“Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas sehingga dapat menciptakan bibit atlet di Kabupaten Tegal,” cetusnya. 

Dia juga menyatakan tujuan digelarnya turnamen ini bukan untuk memperebutkan piala atau juara semata.

Tetapi untuk menjaring bibit-bibit terbaik yang memiliki potensi di bidang olahraga voli. 

BACA JUGA:Dianggap Membelot, 4 Orang Pengurus DPC PKB Kabupaten Tegal Dipecat Secara Tidak Hormat

Di hari pertama yang mempertandingkan nomor putri, menempatkan tim bola voli putri SBS Polres Tegal sebagai juara I setelah dipartai final berhasil menyudahi perlawanan tim bola voli putri Mandiri Kabupaten Brebes.

Sementara juara III bersama diraih tim Putri Mitra Kencana Semarang dan tim putri Bhayangkara Pati. 

"Juara I berhak atas uang pembinaan sebesar Rp7,5 juta, juara II sebesar Rp5 juta, dan juara III bersama senilai Rp4,5 juta," ungkapnya. *

Sumber: