Coldplay Umumkan Gelar Konser di Singapura Selama 4 Hari, Calo Indonesia Ketar-ketir!

Coldplay Umumkan Gelar Konser di Singapura Selama 4 Hari, Calo Indonesia Ketar-ketir!

Konser Coldplay di Singapura--

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Coldplay siap mengguncang panggung di Singapura selama empat hari berturut-turut setelah mendatangi Indonesia pada 15 November 2023 nanti. Konser yang akan dilaksanakan pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024 di National Stadium Singapore.

 

Informasi ini telah diketahui berdasarkan pengumuman resmi promotor Live Nation Singapore di Instagram, pada Senin (12/6). “Penantian telah berakhir! Kami dengan bangga mempersembahkan tur Coldplay yang memecahkan rekor ini secara langsung di Singapura,” katanya di Instagram @livenationsg. “Mereka akan menjadi artis pertama yang bermain EMPAT malam di National Stadium kita sendiri!”

 

Penjualan tiket pre-sale pun akan dimulai Senin (19/6) pekan depan, dan penjualan tiket general sale berlangung esok harinya, pada Selasa (20/6). Live Nation Asia, mengatakan bahwa konser Coldplay diadakan selama empat hari di Singapura ini menyusul kesuksesan penjualan spektakuler dari konser Coldplay di Asia/Australia pada November 2023.

 

“Band ini, hari ini mengumumkan jadwal pertunjukan kedua di Asia pada Januari dan Februari 2024, sebagai bagian dari Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor,” katanya di Instagram @livenationasia.  Lebih lanjut, dijelaskan bahwa sejak tanggal pertama tur pada Maret 2022, band ini telah menjual lebih dari 7 juta tiket melebihi banyak artis lain di dunia.

 

Selain itu, “menerima sambutan hangat dari para penggemar dan kritikus serta menerima penghargaan termasuk Artis Tour Favorit di AMAs 2022 dan Tour of The Year di iHeartRadio Awards 2023,” katanya.

 

Sebelum mengunjungi Singapura, Coldplay akan lebih dulu konser di Manila pada 19 Januari 2024. Kemudian dilanjutkan ke Bangkok  pada 3 Februari 2024. Di Indonesia, tiket Coldplay terjual habis pada masa penjualan general sales bulan lalu, Jumat (19/5). Masa penjualan tiket konser band asal Inggris ini dimulai pukul 10.00 WIB dan habis terjual sekitar pukul 13.00 WIB, atau hanya berlangsung tiga jam. 

 

"Semua tiket untuk Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta secara resmi terjual habis," demikian tertulis di laman resmi penjualan tiket coldplayinjakarta.com sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (19/5).  

 

Sumber: