Tipe-X, El Corona dan Raim Laode Meriahkan by.U “YoU Fest” di Kota Pekalongan

Tipe-X, El Corona dan Raim Laode Meriahkan by.U “YoU Fest” di Kota Pekalongan

Penampilan Tipe-X pada gelaran "YoU Fest" persembahan by.U di Kota Pekalongan, Sabtu, 18 November 2023.--

 

RADAR TEGAL Grup band ibukota Tipe-X, El Corona grup musik genre Melayu klasik yang lagi viral dan Raim Laode berhasil menghipnotis warga Kota Pekalongan pada gelaran “You Fest” persembahan dari by.U, Sabtu, 18 November 2023.

 

Setelah sukses menggelar event pertamanya di Magelang, ByU kembali menggelar “YoU Fest” di Pekalongan dengan mengusung tagline “Rayain Serunya Jadi Kamu”,

 

Pada event ini pengunjung juga dapat menikmati aneka hiburan lain seperti beragam kuliner, kumpul komunitas, photobooth.

 

Spesial untuk anak by.U berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan tambahan melalui penukaran uCoin dengan merchandise, voucher kuliner, bahkan akses khusus dalam event You Fest ini.

 

GM Consumer Business Telkomsel Region Jawa Tengah and DIY, Gamada mengatakan, event ini merupakan persembahan Telkomsel untuk anak muda di Pekalongan yang telah setia menggunakan by.U.

 

Selain kita akan senang – senang bareng para musisi,  by.U juga akan bagi-bagi hadiah buat pelanggan setia berupa 1 unit motor, 8 smartphone, dan 1 smart tv, dengan informasi detailnya bisa dilihat pada akun Instagram @byu.id,” tutur Gamada.

 

Bagi masyarakat yang berkeinginan mendapat hadiah tersebut cukup melakukan isi ulang kuota by.U dengan membeli paket You Fest 9GB, Rp25.000 untuk 30 hari, bagi yang sudah menggunakan nomor by.U.

 

Sedangkan, yang belum menggunakan kartu by.U, cukup membeli nomor by.U dan paket You Fest 6GB, Rp30.000, untuk 30 hari.

 

“Salah satu alasan mengapa kami menyelenggarakan YoU Fest ini adalah untuk mengajak anak muda agar lebih eksis di dunia nyata dan sosial media.  Terlebih, by. U adalah providernya anak muda, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para anak muda”  pungkas Gamada

 

Sumber: