Bikin Hwangdo Klepek-Klepek! Potret Tampan Hwang Min Hyun, Si Produser Musik Genius di Drakor My Lovely Liar

Bikin Hwangdo Klepek-Klepek! Potret Tampan Hwang Min Hyun, Si Produser Musik Genius di Drakor My Lovely Liar

My Lovely Liar diperankan Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha Berpasangan dengan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee. -Tangkapan Layar Twitter tvN @CJnDrama-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Hwang Min Hyun si tampan yang bikin kamu makin jatuh cinta pada K-Drama!

Intip Yuk Profil Hwang Min Hyun, pemeran Kim Do Ha di My Lovely Liar drama tvN terbaru.

Hwang Min Hyun merupakan penyanyi solo sekaligus aktor yang berasal dari Korea Selatan, Kelahiran 9 Agustus 1995 di Suyeong-gu, Busan.

Pemeran Kim Do Ha di Drama My Lovely Liar ini merupakan lulusan dari Universitas Inha, Almamater School of Performing Arts Seoul.

Pria Tampan yang sering disapa Minhyun itu memulai debutnya sebagai Idol K-pop pada tahun 2012 sebagai vokalis utama dari grup vokal pria NU’EST dan kemudian kembali debut sebagai anggota grup vokal Wanna One setelah masuk di urutan kesembilan dalam serial Produce 101 Season 2.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/655838/sebelumnya-useless-lies-drakor-baru-tvn-kini-dengan-judul-my-lovely-liar-catat-jadwal-tayangnya

Sebelumnya Debut drama Hwang Min Hyun dimulai dengan ‘Live On’ Drama JTBC tahun 2020 membintangi Go Eun Taek, Drama tvN 2022/2023 yakni Alchemy Of Souls Season 1 dan Alchemy Of Souls Light and Shadow Season 2 sebagai Seo Yul.

Pemeran Seo Yul dalam Drama Korea (Drakor) Alchemy of Soul itu, memenangkan kategori aktor AAA New Wave dan AAA Best Acting Performance 2022. AAA merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk mengapresiasi prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia.

Saat ini Hwang Min Hyun juga terpilih sebagai Kim Do Ha pemeran utama dalam drama ‘My Lovely Liar’ yang dijadwalkan tayang di tvN pada bulan 24 Juli 2023 mendatang.

My Lovely Liar merupakan drama misteri dan komedi romansa yang ditulis oleh Seo Jeong-eun. Drama tersebut akan di siarkan langsung oleh tvN dengan menampilkan 16 Episode. Drama Korea yang disutradarai oleh Nam Sung Woo itu tayang pada Senin dan Selasa.

tvN melalui media sosialnya pada 31 Mei 2023 secara resmi telah membagikan cuplikan chemistry antara kedua pemeran utama drama “My Lovely Liar”.

“My Lovely Liar” merupakan drama romantis misteri baru tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan diperankan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/655209/useless-lies-drakor-baru-ajang-adu-akting-hwang-min-hyun-dan-kim-so-hyun/15

Mok Sol Hee yang memiliki kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain. Namun, Mok Sol Hee yang sinis tertarik dengan tetangga sebelahnya yang mencurigakan, Kim Do Ha, yang tidak membohonginya.

Sumber: