Laris Manis! Hwang Min Hyun Dapat Tawaran Main Drakor Baru Adaptasi Webtoon ' Study Group'

Laris Manis! Hwang Min Hyun Dapat Tawaran Main Drakor Baru Adaptasi Webtoon ' Study Group'

Hwang Min Hyun dapat tawaran Jadi Pemeran Utama di Study Group, Drama Korea Action baru Adaptasi Webtoon. -Tangkapan Layar Twitter @MINHYUN_PLEDIS-

TEGAL, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Sukses memerankan karakter Seo Yul di Drama Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun menjadi aktor Korea Selatan yang menerima banyak tawaran bermain drama.

Drama Korea Useless Lies salah satunya yang saat ini masih dalam proses syuting. 

Di Drama Useless Lies, Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama bernama Kim Do Ha. Useless Lies menampilkan 16 Episode yang dijadwalkan tayang di tvN pada Senin dan Selasa bulan Juli 2023 mendatang.

Dilansir dari soompi, baru-baru ini sebuah tawaran akting drama terbaru kembali menghampiri Hwang Min Hyun di tengah proses syuting bersama Kim So Hyun di Useless Lies.

BACA JUGA:Useless Lies, Drakor Baru Ajang Adu Akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

Hwang Min Hyun ditunjuk untuk memainkan karakter utama pria di Drama Korea baru Study Group.

Menurut seorang sumber dari Pledis Entertainment pada Senin 22 Mei 2023, mengungkapkan, "Hwang Min Hyun telah menerima tawaran tersebut, dan saat ini tengah meninjau secara positif tawaran drakor 'Study Group' ini."

Hwang Min Hyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min, yang terlihat seperti siswa teladan tetapi merupakan siswa Sekolah Tinggi Teknik Yusung, yang merupakan salah satu sekolah terburuk untuk belajar.

Study Group, drama asli TVING ini berkisah tentang kehidupan siswa Yoon Ga Min, yang ingin pandai belajar, tetapi hanya pandai berkelahi. Drakor ini diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama.

BACA JUGA:Truth Or Lie, Mini Album Solo Hwang Min Hyun Puncaki Hanteo Weekly Chart

Yoon Ga Min pun membentuk kelompok belajar di sekolah terburuk di dunia. Drakor ini juga menceritakan kisah sengit tentang ujian masuk perguruan tinggi.

Meskipun dia belajar sangat keras, nilainya tidak naik sedikit pun. Terlepas dari semua itu, Yoon Ga Min duduk dengan tekun di mejanya dengan tujuan kuliah.

Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diganggu, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya. 

Rencananya syuting drama ini akan resmi dimulai setelah casting untuk para pemeran selesai.

Sumber: