Useless Lies, Drakor Baru Ajang Adu Akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

Useless Lies, Drakor Baru Ajang Adu Akting Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun

Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) & Mok Sol Hee (Kim So Hyun) Pemeran Utama Drakor Useless Lies -radartegal- Tangkapan Layar Instagram @optimushwang & @wow_kimsohyun--

BACA JUGA:Hwang Min Hyun Duduki Peringkat Pertama Top Influencer London Fashion Week 2023

Drama Korea Useless Lies sebelumnya telah melakukan pembacaan naskah pada 3 Februari 2023 lalu, dan mulai melakukan syuting pertama pada 28 Februari 2023 hingga saat ini masih dalam proses syuting.

Untuk Diketahui, Pemeran Utama Kim So Hyun memulai kariernya sebagai aktris cilik ketika berusia tujuh tahun. Dia mulai populer pada tahun 2012, ketika memerankan calon ratu muda yang jahat dalam drama Moon Embracing the Sun.

Kim So Hyun telah dijuluki oleh media Korea sebagai Nation's Little Sister, Queen of Child Actresses, Goddess of Historical Drama dan juga Dewi Sageuk, setelah mendapatkan pengalaman bekerja sebagai aktris sejak kecil hingga saat ini.

Sedangkan Hwang Min Hyun memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai Idol K-pop, sebelum bersolo karir. Dia merupakan vokalis utama dari grup vokal pria NU’EST dan kemudian kembali debut sebagai anggota grup vokal Wanna One setelah masuk di urutan kesembilan dalam serial Produce 101 Season 2.

BACA JUGA:Bikin K-popers Kepincut! Hwang Min Hyun Bagikan Foto Album Truth or Lie

Debut drama Hwang Min Hyun dimulai dengan 'Live On' Drama JTBC tahun 2020,  Drama tvN 2022/2023 yakni Alchemy Of Souls Season 1 dan Alchemy Of Souls Light and Shadow Season 2 . *

Sumber: