Beda Usia 54 Tahun, Noor Alfallah Kekasih Al Pacino Diisukan Hamil 8 Bulan

Beda Usia 54 Tahun, Noor Alfallah Kekasih Al Pacino Diisukan Hamil 8 Bulan

Noor Alfallah--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Beda usia 54 tahun dengan Al Pacino, Noor Alfallah kini diisukan sedang hamil 8 bulan. Hubungan kekasih yang lebih mirip anak dan ayah ini mendapat sorotan karena isu tersebut. 

Sosok Noor Alfallah sebagai kekasih Al Pacino yang masih sangat muda membuat penasaran netizen. Banyak publik yang mencoba mencari tahu seperti apa perempuan yang menjadi kekasih aktor gaek tersebut.

Dari penelusuran, diketahui jika Noor Alfallah lahir sebagai seorang Muslim keturunan Kuwait-Amerika. Dia lahir pada 2 Desember 1993 silam.

Usia Noor Alfallah saat ini 29 tahun. Usianya terpaut hingga 54 tahun dengan Al Pacino yang kini berusia 83 tahun. 

BACA JUGA:Makin Dekat, Maxime Bouttier Kepergok Bareng Luna Maya Nonton Konser Suga BTS di Indonesia

Hubungan ini entah lebih mirip anak dan ayah atau justru cucu dan kakek. Namun, berhubungan dengan pria yang jauh lebih tua dari usianya bukan hal yang baru bagi Noor Alfallah.

Rupanya, sebelum Al Pacino, Noor pernah berpacaran dengan Mick Jagger dan Nicolas Berggruen.

Sebuah sumber menyebut jika Noor Alfallah dan Al Pacino menjalin hubungan sejak April 2022. Kabar asmara Noor dan Al Pacino beredar setelah keduanya kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran Italia Jones di West Hollywood, California, Amerika Serikat.

Al Pacino dan Noor Alfallah sudah berkencan secara sembunyi-sembunyi semenjak Covid-19. Perempuan ini sejak kecil, besar dan tumbuh di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA:BTS Bersiap Keluarkan Single Terbaru, Catat Tanggal Rilisnya!

Noor Alfallah berprofesi sebagai produser film setelah menyelesaikan pendidikannya di UCLA School of Theater, Film and Television.

Menurut beberapa sumber, Noor pernah menjadi produser beberapa film dan acara televisi seperti La Petite Mort, Brosa Nostra, dan lainnya.

Di samping pekerjaannya sebagai produser, Noor Alfallah juga eksis sebagai influencer di media sosial. ***

Sumber: