Makin Dekat, Maxime Bouttier Kepergok Bareng Luna Maya Nonton Konser Suga BTS di Indonesia

Makin Dekat, Maxime Bouttier Kepergok Bareng Luna Maya Nonton Konser Suga BTS di Indonesia

--

TANGERANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier nampaknya semakin dekat. Meski masih bungkam dengan status sebagai pasangan, keduanya sudah tak sungkan lagi menunjukkan kebersamaan.

Salah satunya bahkan tertangkap kamera saat Maxime terlihat menemani Luna Maya menonton konser Suga BTS di Tangerang, Indonesia, akhir pekan lalu. Publik pun heboh dibuatnya. 

Apalagi dalam video yang beredar di TikTok yang akhirnya diunggah sejumlah akun gosip, terlihat Maxime tanpa sungkan merangkul Luna Maya. Pasangan artis itu berdiri berdampingan di tengah ribuan ARMY (fandom BTS) yang memadati panggung konser Agust D Tour D-Day in Jakarta. 

Diketahui, artis cantik Luna Maya merupakan penggemar berat BTS. Karenanya wajar jika artis kelahiran 1983 itu tak ingin melewatkan konser solo Suga yang digelar selama tiga hari pada 26 hingga 28 Mei 2023 lalu. 

Namun sebaliknya, Maxime Bouttier disebut-sebut memiliki selera musik yang berbeda dari lagu-lagu Suga. Karenanya warganet semakin yakin bahwa mereka benar-benar berpacaran dan Maxime memang datang untuk menemani Luna nonton konser.

Kendati video terciduk nonton konser Suga BTS sudah tersebar luas, baik Luna Maya dan Maxime Bouttier masih bungkam soal status hubungan mereka sampai saat ini.

Tidak mau melewatkan kesempatan, akun Instagram Lambe Turah langsung merepost video Luna Maya dan Maxime Bouttier yang terciduk nonton konser Suga BTS di Indonesia. 

“Ehmmm ehmmmm…Ehhheeemmm….,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Selasa, 30 Mei 2023.

BACA JUGA:Gosip Pacaran dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Doain Aja

Unggahan itu pun menarik perhatian warganet. Tidak sedikit warganet menuliskan dukungan mereka terhadap hubungan artis tersebut dan mendoakan agar berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Cocok kok ini  #kawalsampaihalal Luna dan Maxime ini kalo sampai nikah brrti orang lama pemenangnya krna maxime bukan org baru di hidup mba bulan, pernah satu sinetron 10 thn yg lalu. Bertemu lagi disaat sdh sama2 matang utk ke jenjang yg lebih serius. Semoga dilancarkan ya, dan jadi yg trkhir aamiin,” tulis @ara_ara***.

“Cepet nikah trus punya anak ka Luna,Aamiin,” tulis @mayangsari***.

“Cocok, gw dukung,” tulis @sugesti***.

“sama” single,sama” dari bali,sama” berdarah campuran,keyakinan pun sama . bismillah ,,sampai nikah ,mbk bulan & max,” tulis @nuy.*** di kolom komentar.

Sumber: