BTS Bersiap Keluarkan Single Terbaru, Catat Tanggal Rilisnya!

BTS Bersiap Keluarkan Single Terbaru, Catat Tanggal Rilisnya!

BTS--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Idol grup Korea dengan jumlah penggemar terbanyak di Indonesia, BTS bersiap mengeluarkan single terbaru. Kabar ini tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi para ARMY, panggilan untuk penggemar BTS.

Bahkan, karena hal ini terus dibahas, nama BTS langsung menempati Google Trending di posisi kedua hari ini, Rabu, 31 Mei 2023. Rupanya banyak ARMY yang penasaran dengan single terbaru dari idol grup berisi 7 member ini.

Kabar mengenai single terbaru BTS berawal dari pengumuman Big Hit Music pada Rabu, 31 Mei 2023 hari ini. Dalam pengumumannya, Big Hit menyebut jika bulan depan BTS akan merilis single terbaru berjudul ‘Take Two’.

Diketahui, perilisan single tersebut terkait dengan kebiasaan BTS memperingati hari debut mereka dengan merilis banyak konten baru. 

BACA JUGA:Makin Dekat, Maxime Bouttier Kepergok Bareng Luna Maya Nonton Konser Suga BTS di Indonesia

Selain itu memberikan kejutan untuk para penggemar mereka di minggu-minggu menjelang hari jadi mereka. Hal ini sudah BTS lakukan setiap tahun.

Big Hit Music mengungkapkan bahwa ketujuh member BTS telah berpartisipasi dalam rekaman ‘Take Two’. Khususnya, dua anggota BTS yaitu Jin dan J-hope yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

“Lagu tersebut menyampaikan apresiasi mereka kepada ARMY atas semua cinta yang kalian berikan kepada mereka dan keinginan mereka untuk selalu bersama kalian,” kata Big Hit Entertainment.

‘Take Two’ akan menjadi lagu baru kedua BTS di tahun 2023. Awal bulan ini, BTS telah menyumbangkan lagu ‘The Planet’ untuk soundtrack serial animasi Korea Selatan Bastions yang akan datang.

BACA JUGA:V BTS dan Jennie Kepergok Kencan di Paris, Tagar We Love You Taehyung Menggema

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada ARMY karena telah memungkinkan peringatan 10 tahun dengan cinta kalian yang tak ada habisnya untuk BTS,” imbuhnya.

‘Take Two’ akan dirilis pada 9 Juni pukul 13:00 KST, empat hari sebelum ulang tahun ke-10 boy group tersebut. Jadi, kamu siap-siap ya. ***

Sumber: