Padi Reborn Sukses Guncang Slawi, Resepsi Malam Puncak Hari Jadi Ke-422 Kabupaten Tegal

Padi Reborn Sukses Guncang Slawi, Resepsi Malam Puncak Hari Jadi Ke-422 Kabupaten Tegal

Grup band Padi Reborn sukses mengguncang Slawi dalam Konser Musik Melangkah Maju Pesta Rakyat Slawi dalam rangka resepsi malam puncak peringatan Hari Jadi ke-422 Kabupaten Tegal.-Tangkapan Layar Youtube-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Grup band papan atas Indonesia, Padi Reborn, sukses guncang Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu 27 Mei 2023 malam.

Ribuan masyarakat Kabupaten Tegal dan sekitarnya menyemut di Komplek Pemda dan Alun-Alun Slawi, Kabupaten Tegal.

Mereka tak sabar untuk menyaksikan grup band kesayangannya, Padi Reborn, tampil diatas panggung acara Resepsi Malam Puncak Pesta Rakyat Slawi Ageng Hari Jadi ke-422 Kabupaten Tegal.

Acara yang dipandegani Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tegal ini dimulai sejak pukul 18.30 WIB sampai dengan selesai.

BACA JUGA:Setelah Job Fair, Giliran Pesta Rakyat Slawi Ageng Jadi Jujukan Masyarakat

Selain hadir langsung di lokasi, masyarakat Tegal dan sekitarnya juga dapat menyaksikan konser musik Melangkah Maju yang menghadirkan Piyu dan kawan-kawan itu secara live di Youtube.

Suara Sobat Padi (fans Padi Reborn) dan ribuan masyarakat Tegal dan sekitarnya pecah ketika Yoyo memukul drum yang kemudian disambung dengan lagu pertama bertajuk Sang Penghibur.

Selanjutnya, Piyu (gitar), Fadly (vokal), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum), membawakan lagu kedua bertajuk Perjalanan Ini.

Sebelum lagu ketiga, Fadly menyapa seluruh penonton. "Priwe kabare (bagaimana kabarnya)?"

BACA JUGA:Gratis! 150 Gerobak Makanan Disediakan untuk Sound of Moci di Slawi

Fadly pun menyampaikan bahwa Padi Reborn merasa bangga bisa ikut memeriahkan Pesta Rakyat Slawi Ageng dalam rangka Hari Jadi ke-422 Kabupaten Tegal.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Tegal Umi Azizah, Forkopimda, Disporapar dan sposor yang mendukung," sambung Piyu.

Penonton kembali bergoyang saat lagu ketiga bertajuk Maha Dewi dilantunkan Fady. 

Sumber: