Gilga Sahid, Pencipta Lagu 'Nemen' Bikin Ambyar Harber Fest 2.0

Gilga Sahid, Pencipta Lagu 'Nemen' Bikin Ambyar Harber Fest 2.0

--

RADAR TEGAL - Harber Fest kembali digelar pada Rabu (30/08/2023) di Sport Center Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber). Festival musik ini merupakan kali kedua yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-21 Poltek Harber. 

 

Ribuan penonton mulai berbondong-bondong memadati area Sport Center sejak pukul 17.00. Mereka tampak antusias dan sabar mengantre untuk masuk ke lokasi konser digelar. Setelah masuk ke lokasi para penonton terlihat menikmati kuliner pada gelaran Bazar UKM yang dibuat di waktu yang sama saat konser berlangsung.

 

Ketua panitia penyelenggara, Mohammad Humam mengatakan konser musik “Harber Fest 2.0” adalah puncak rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-21 Poltek Harber dengan menghadirkan artis musik Gilgas Sahid dan GildCoustic yang saat ini sedang naik daun dan digandrungi kaum muda-mudi. 

 

“Alhamdulillah konser berjalan lancar, meriah dan penuh keceriaan. Dihadiri oleh ribuan pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari sivitas Poltek Harber, komunitas musik ambyaran dan masyarakat umum lainnya. Dengan adanya hiburan musik ini diharapkan seluruh sivitas dan masyarakat sekitar bisa kembali merasakan kegembiraan, menikmati keceriaan pasca pandemi beberapa tahun lalu,” tutur Humam.

 

Wakil Direktur Bidang Organisasi dan SDM Poltek Harber Erni Unggul Sedya Utami menuturkan, melalui acara Harber Fest 2.0 masyarakat dapat lebih mengenal keberadaan kampus Poltek Harber yang sudah mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tegal dan sekitarnya selama 21 tahun. 

 

“Semoga Politeknik Harapan Bersama ke depan semakin bersinergi dan berinovasi untuk masyarakat Tegal dan sekitarnya, serta seluruh warga negara Indonesia pada umumnya,” ungkap Erni.

 

Salah satu penonton, Eva mengaku sudah antre sejak pukul 17.00. Meski demikian, ia sangat puas dengan konser Harber Fest 2.0 ini. Pasalnya dalam konser itu ada Gilga Sahid yang merupakan artis ambyar favoritnya. 

 

“Sangat puas, ambyar sekali konser kali ini. Selain itu Gilga Sahid juga pecah banget penampilannya,” ungkapnya.

 

Dengan tajuk Harber Fest 2.0 Konser Musik Persembahan Harber, festival musik ini dimeriahkan oleh sejumlah artis nasional maupun lokal. Acara ini hasil kerja sama dengan Baruna Production yang turut mengundang Gilga Sahid, GildCoustic, Barmon Musik, Harber Band, dan juga penampilan UKM Musik Poltek Harber.

Sumber: