Panggil Anya Geraldine ke Atas Panggung, Ariel NOAH: Ada Gila-gilanya

Panggil Anya Geraldine ke Atas Panggung, Ariel NOAH: Ada Gila-gilanya

Anya Geraldine--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nama Ariel NOAH, Jumat, 26 Mei 2023 hari ini masuk ke tangga Google Trending. Hal ini setelah aksinya memanggil artis cantik Anya Geraldine naik ke atas panggung saat konser NOAH beberapa waktu lalu.

Ariel NOAH yang melihat Anya memakai kaus bergambar fan art dirinya lalu berkomentar lalu. "Ini anak kadang ada gila-gilanya." 

Duda satu anak ini kemudian meminta Anya bernyanyi sambil mengiming-imingi "Nanti dibantu (bernyanyi) sama yang lain," saat Anya tampaknya menolak permintaan tersebut.

Momen perempuan cantik berusia 27 tahun itu diajak naik ke atas panggung dan ditolong "sedikit bernyanyi" oleh Ariel NOAH mendapat sorotan publik.

Dalam momen tersebut, Anya terlihat salah tingkah alias salah tingkah (salting) dan grogi. Sementara pemilik nama asli Nazril Irham justru terlihat santai. 

Saat itu Ariel memakai busana manggung kasual andalannya. Yakni celana kargo dengan potongan fit dan kaus polos putih.

BACA JUGA:Spoiler Drama Korea Doctor Cha Episode 13, Inho Berlutut Menolak Cerai

Sementara Anya mengenakan kostume senada yakni dengan jeans longgar dan kaus bersablon fan art vokalis berusia 41 tahun tersebut. 

Di Instagram Story-nya, Anya berbagi momen Ariel manggung bersama personel NOAH lainnya, sampai akhirnya dia dipanggil ke atas panggung.

"Ada gila-gilanya emang @arielnoah manggil-manggil. Belum juga bisa nyanyi," tulis Anya dalam unggahan yang memperlihatnya berjongkok di salah satu sudut panggung kelab malam di bilangan Jakarta Selatan itu. 

Dari rekaman tersebut, Anya tampaknya diajak ikut bernyanyi di lagu 'Semua Tentang Kita.' Anya akhirnya tampak ikut bernyanyi di bagian reff lagu bersama Ariel dan penonton lain. 

Momen di atas panggung, baru-baru ini, nyatanya bukan kali pertama Anya Geraldine tertangkap salting di dekat Ariel NOAH. Rupanya Anya pernah terlihat salah tingkah saat bertemu Ariel awal 2021 lalu.

Saat itu, Anya Geraldine bicara banyak mengenai asmara hingga kehidupan pribadi dengan Ariel NOAH. Kala itu, sang vokalis merupakan bintang tamu dalam program Anya di saluran YouTube WAW Entertainment.

Saat itu, Anya bertanya banyak hal pada Ariel. Perbincangan mereka kemudian mengarah ke hal-hal pribadi.

Sumber: