Denise Chariesta soal Karma: Jangan Sampe Kena ke Anak Gue

Denise Chariesta soal Karma: Jangan Sampe Kena ke Anak Gue

Denise Chariesta--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Selebgram Denise Chariesta nampaknya harus terbiasa dengan tudingan karma instan yang dialamatkan kepadanya. Hal ini setelah dirinya hamil tanpa suami

Sang kekasih, berinisial JK justru meninggalkannya setelah mengetahui dirinya hamil. Denise Chariesta sebelumnya mendadak mengumumkan hamil anak kekasihnya, JK.

Sayangnya JK enggan bertanggungjawab dan menolak kehadiran si kecil. Akibatnya, Denise Chariesta langsung ramai disebut terkena karma instan oleh netizen.

Seakan menyadari kesalahannya, Denise Chariesta mengakui bahwa perbuatannya di masa lalu memang bisa jadi berefek di masa kini.

Sebelum mengumumkan hamil tanpa suami, Denise Chariesta sempat bikin gempar usai mengaku menjadi simpanan suami artis berinisial RD selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Gadis 17 Tahun Hamil dengan Sifilis Viral di Tiktok, Faktanya Bikin Miris

Dia bahkan mengaku sempat hamil anak RD. Sayangnya dia mengalami keguguran.

"Kalau dibilang karma jujur gue terima. Karena yang perbuatan gue yang dulu tidak dibenarkan juga kan. Karena itu menyakiti orang, banyak sekali," kata Denise Chariesta dalam podcastnya bersama Dokter Richard Lee dikutip, Jumat, 26 Mei 2023.

"Mungkin banyak yang terlihat di kamera bahkan mungkin banyak yang nggak terlihat di kamera, perbuatan gue yang nyakitin orang lain," sambungnya.

Karena itu, dia menerima dengan lapang dada apabila yang dialami ini bagian dari karma.

"Dan kalau misalkan dibilang karma gue terima," tuturnya.

Denise Chariesta cuma berdoa supaya karma perbuatannya di masa lalu tidak berdampak kepada anaknya.

"Dan gue berdoa sama Tuhan, bilang sama Tuhan, Tuhan kalau misalkan ini karma, aku terima, aku akan tanggung jawab," ucap Denise Chariesta berkaca-kaca.

"Tapi nggak apa-apa asal kenanya ke gue. Kalau bisa jangan sampe kena ke anak gue," imbuhnya lagi. ***

Sumber: