Sah! Enzy Menikah dan Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

Sah! Enzy Menikah dan Resmi Jadi Istri Molen Kasetra

BUKU NIKAH - Enzy Storia memamerkan buku nikah bersama suaminya, Molen Kesetra. -Instagram Enzy Storia-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Tidak terdengar kabar berpacaran, Sabtu, 20 Mei 2023, Enzy Storia tiba-tiba mengejutkan publik. Enzy menikah dan memamerkan status baru sebagai istri Molen Kasetra, kekasihnya. 

Hal ini dia publikasikan di akun Instagramnya hari ini. Publik yang terkejut pun bertanya-tanya mengenai kebenaran pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra tersebut. 

Namun, sejumlah foto yang Enzy unggah nampaknya menjawab segalanya. Akun media sosialnya dengan jelas memperlihatkan prosesi pernikahannya dengan sang kekasih. 

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, detail pernikahan keduanya masih belum terungkap. 

BACA JUGA:Sinopsis Film High Society Sukses Bikin Baper, Ini Daftar Pemainnya

Tidak hanya para followersnya, rekan sesama artis juga tampak terkejut dengan kabar tersebut. Bahkan, kabar Enzy menikah sampai masuk Google Trending karena hal ini. 

Di akun Instagram Enzy, tampak dirinya dan Molen Kesetra memperlihatkan pose pamer cincin nikah. Keduanya juga tampak bahagia saat memperlihatkan buku nikah di depan kamera. 

Keduanya memang jarang tampil bersama, atau bahkan membicarakan soal pernikahan. Karenanya tidak heran jika rekan sesama selebriti dan netizen  terlihat tidak menyangka dengan kabar Enzy menikah.

Namun, apapun itu, selamat menempuh hidup baru untuk Enzy Storia dan Molen Kesetra. *** 

Sumber: