Sinopsis Film High Society Sukses Bikin Baper, Ini Daftar Pemainnya

Sinopsis Film High Society Sukses Bikin Baper, Ini Daftar Pemainnya

Film High Society-Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Meski bukan termasuk film baru, film High Society masih ramai dibicarakan hingga saat ini. Bahkan, drama Korea (drakor) ini sempat masuk Google Trending beberapa hari lalu.

Film yang pertama kali muncul tahun 2015 ini menyajikan kisah kehidupan masyarakat kelas atas Korea Selatan. Sesuai namanya, film High Society berlatarbelakang keluarga konglomerat yang elit dan menjadi impian masyarakat biasa saat ini.

Namun, ada sisi menarik dari kisah ini yang membuat para penggemar drakor menaruh banyak perhatian pada film ini. Sinopsis dan link menontonnya pun kemudian banyak mereka cari.

Lalu, seperti apa kisah di dalam film High Society ini? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalam artikel ini akan memuat sinopsis lengkap dengan daftar pemain film tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan di bawah ini ya!

Sinopsis Film High Society

Bercerita tentang kehidupan seorang putri bungsu dari keluarga kaya raya di Korea bernama Jang Yoon Ha. Meski lahir dari keluarga konglomerat yang banyak diimpikan orang-orang, kehidupan gadis cantik ini berbeda dengan orang biasa.

Hal ini karena dia tidak disukai oleh ibunya sendiri. Dia pun memutuskan bekerja sebagai staf di salah satu supermarket besar di Korea.

Dia menyembunyikan identitasnya sebagai anak konglomerat sehingga tidak ada yang tahu siapa sebenarnya Jang Yoon Ha. Lalu, suatu hari dia bertemu dengan Choi Joon Ki.

Dia adalah seorang pria miskin yang bermimpi untuk menikahi wanita kaya. Sebenarnya Yoon Ha mulai tertarik dengan Joon Ki karena sempat bersama dalam beberapa momen.

Sayangnya karena Yoon Ha terlihat seperti perempuan miskin, Joon Ki menolaknya. Namun setelah mengetahui identitas Yoon Ha yang sebenarnya, Joon Ki mulai mengajaknya berkencan.

Hubungan keduanya tidak berjalan lancar karena latar belakang Yoon Ha. Gadis ini yang merupakan seorang anak konglomerat dijodohkan dengan putra bungsu keluarga konglomerat lainnya bernama Yoo Chang Soo. 

BACA JUGA:Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

Sumber: