Kocak Banget! Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho Minta Bonus Tiket ColdPlay Tapi Tidak Tahu Lagunya

Kocak Banget! Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho Minta Bonus Tiket ColdPlay Tapi Tidak Tahu Lagunya

Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Kemenangan Timnas U-22 dan Coldplay nampaknya menjadi hal yang banyak dibicarakan saat ini. Bahkan, Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho menyebut tiket konser Coldplay sebagai bonus kemenangannya. 

Namun, entah serius atau bercanda, hal kocak justru terjadi setelah terungkap jika Rizky Ridho ternyata tidak mengetahui lagu ColdPlay.

Ketika sang teman memutar lagu ColdPlay berjudul "Hymn for The Weekend," pemain bernama lengkap Rizky Ridho Ramadhani itu tidak tahu lagu tersebut adalah punya ColdPlay.

"Ini lagu siapa ya?."

"ColdPlay," jawab rekannya itu. 

"Masa? Oh ini lagunya," Rizky Ridho merespons dengan tertawa.

"Lah, memang dasar anak desa," sahut temannya.

Momen kocak itu dibagikan Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Rizky Ridho saat meminta hadiah kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) berupa tiket konser ColdPlay di Jakarta.

BACA JUGA:Berharap Tanda Tangan, Warga Lempari Baju ke Pemain Timnas U-22 SEA Games 2023

Hal itu terlihat saat Rizky Ridho menyapa penggemarnya melalui Instagram Story di akun @rizkyridhoramadhani. Dia membagikan video singkat yang menyebutkan permintaan tiket konser ColdPlay yang akan digelar 15 November 2023 mendatang kepada Jokowi usai memenangkan SEA Games 2023.

"Pak Jokowi dapat emas, gratis tiket Coldplay," ujarnya sambil menunjukkan medali emas dan tertawa, dikutip dari Instagram @unikinfo_id yang menggungah ulang videonya.

Rizky nampak sedang berada di kamar hotel bersama seorang teman. Temannya menimpali permintaan tersebut dengan mengatakan lebih baik minta umroh.

"Umroh gitu loh," katanya.

BACA JUGA:Ini Rute Arak-arakan Timnas Indonesia U 22, Warga Padati Bundaran HI Sambut Skuad Garuda

Sumber: