Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

High Society -Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Choi Joon Gi melihat Jang Yoon Ha sebagai tamu hotel yang cantik dan menawan. Setelah tiba, Jang Yoon Ha berakting sebagai wanita kasar di depan Yoo Chang Soo.

Ia juga meminta Yoo Chang Soo untuk membatalkan pertunangannya. Tidak disangka, Yoo Chang Soo juga tidak menyetujui pertunangan itu.

Yoo Chang Soo dan Jang Yoon Ha akhirnya bersepakat untuk menjadi teman. Namun, sebagai bentuk kekesalannya pada sikap Jang Yoon Ha, Yoo Chang Soo menyiraminya air.

Saat menuju tempat parkir, tanpa disengaja, Jang Yoon Ha kembali bertemu Choi Joon Gi.

Beberapa hari kemudian, Choi Joon Gi diangkat sebagai manajer baru di tempat kerja Lee Ji Yi dan Jang Yoon Ha.

Choi Joon Gi tak mengira jika akan kembali bertemu dengan Jang Yoon Ha usai pertemuannya di hotel.

Ia mengungkapkan rasa sukanya pada sang manajer kepada Jang Yoon Ha. Sayangnya, cinta Lee Ji Yi bertepuk sebelah tangan.

Choi Joon Gi diam-diam menyukai Jang Yoon Ha. Sikap Choi Joon Gi yang ramah kepada semua orang membuat Jang Yoon Ha juga menyukainya.

Lee Ji Yi awalnya merasa kesal karena orang yang disukainya menyukai sahabatnya sendiri. Namun demi Jang Yoon Ha, Lee Ji Yi melepaskan pria pujaannya.

BACA JUGA:Spoiler dan Link Nonton Doctor Cha Episode 9, 10: Seo In Ho Mulai Cemburu

Kisah cinta Lee Ji Yi tidak berakhir semudah itu. Siapa sangka jika Lee Ji Yi disukai oleh Yoo Chang Soo, bos di perusahaan tempat kerjanya.

Latar belakang mereka yang berbeda membuat kisah cinta keduanya beberapa kali diterpa masalah.

Sementara itu, Choi Joon Gi mulai tahu keluarga Jang Yoon Ha. Choi Joon Gi mengubah cintanya menjadi obsesi untuk mendapatkan latar belakang keluarga pacarnya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak High Society di LINK ini. Selamat menonton. ***

Sumber: