Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

Link Nonton Film High Society Sub Indo, Film Bertema Romansa Kelas Atas

High Society -Tangkapan Layar-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Link nonton drama Korea (drakor) dengan sub indo menjadi salah satu yang banyak diminati pecinta drakor saat ini. Setelah beberapa judul berseliweran, kali ini link nonton film High Society Sub Indo menjadi salah satu yang paling banyak dicari.

Bahkan, kata kunci yang menyebut High Society masuk dalam Google Trending. Nampaknya, film ini mulai mencuri perhatian warganet saat ini.

Meski bukan rilisan baru, drakor ini tetap layak buat dinikmati. Sesuai judulnya, drakor ini berkisah tentang romansa keluarga kelas atas di Korea Selatan. 

Film yang tayang pada 2015 ini dimainkan oleh UEE, Sung Joon, Park Hyung Sik, hingga Lim Ji Yeon.

Cerita drama ini mengisahkan perjalanan seorang anak konglomerat dalam menjalani kehidupannya. Demi mendapatkan cinta sejatinya, dia memilih merahasiakan identitasnya.

Dia selalu memiliki keinginan untuk mendapatkan pasangan yang tidak melihat latar belakangnya.

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 11, Akhirnya Cha Ngamuk ke Seo In Ho

Jang Yoon Ha (UEE) adalah seorang anak dari keluarga kaya raya. Hidupnya tidak pernah kekurangan harta, tetapi dia tetap merasakan ada yang kosong.

Meski hidup sebagai orang kaya, Jang Yoon Ha tidak merasakan kasih sayang dari orangtuanya. Kedua orangtuanya mengesampingkannya karena sejak kecil dia selalu bermain dengan pembantu.

Sejak itu, Jang Yoon Ha memutuskan untuk keluar dari rumah untuk menemukan jati dirinya.

Jang Yoon Ha memiliki sahabat yang baik hati bernama Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon). Selama berteman, Lee Ji Yi tidak pernah tahu jika Jang Yoon Ha anak orang kaya.

Suatu hari, Jang Yoon Ha dipaksa bertemu dengan seorang pria kenalan keluarganya. Pria bernama Yoo Chang Soo itu diperkenalkan sebagai calon suami Jang Yoon Ha.

Agar Yoo Chang Soo tak tertarik padanya, Jang Yoon Ha mengubah sikapnya menjadi wanita sembrono dan kasar.

Di lift hotel, Jang Yoon Ha bertemu dengan pemuda tampan bernama Choi Joon Gi, sahabat Yoo Chang Soo, yang berasal dari keluarga sederhana.

Sumber: