Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Doctor Cha Episode 9-10 Sub Indo, Link Nonton dan Sinopsis: In Ho Keceplosan Panggil Yeobo

Doctor Cha Episode 9 --

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Serial drama Korea Doctor Cha semakin seru dan menarik untuk disimak. Setelah memasuki episode ke-9 pada Sabtu, 13 Mei 2023, drama ini nanti malam mencapai episode ke-10.

Di episode 9, setelah mengetahui perselingkuhan suaminya dengan mantan kekasihnya saat kuliah, Seung-hi, dr Cha terlihat sangat terpukul. Di sini, penonton dibuat larut dengan kesedihan Cha Jeong Suk.  

Makan malam memperingati ulang tahun dr Cha yang awalnya dia kira akan bahagia, berujung pada kesedihan. Tanpa diduga anggota keluarganya yang lain, dr Cha meluapkan emosinya dengan mendorong kepala suaminya, dr Seo In Ho ke kue ulang tahun yang dia sediakan.

Mertua dan kedua anaknya terkejut. Namun dr Cha menutupi kemarahannya dengan tertawa dan mengaku itu hanya bercanda.

Masalah kembali terjadi saat hendak pulang usai makan malam. Di mobil, Seo In Ho memutar lagu yang dia sebut kesukaan dr Cha. 

Cha merespon dengan menyebut itu lagu kesukaan mantan kekasih In Ho. Cha mengaku menyukainya dan berkata sinis menyebut jika antara dirinya dengan mantan kekasih Seo In Ho memiliki banyak kesamaan.

BACA JUGA: Spoiler dan Link Nonton Doctor Cha Episode 9, 10: Seo In Ho Mulai Cemburu

Selain lagu, keduanya juga memiliki selera pria yang sama dan dr Cha penasaran apakah suami dr Seung Hi mirip dengan In ho. Mimik muka dr Seo In Ho berubah.

Sang anak berinisitiaf mengganti tema dengan bertanya tentang pernikahan orang tuanya. Namun, masalah menjadi semakin runyam karena ibu In Ho menyinggung hati dr Cha.

Cha minta turun dari mobil dan berjalan kaki ke rumah. Sesampainya di rumah, Cha mulai mencari tahu tentang suami yang selingkuh dan tindakan apa yang harus dia lakukan.

Dia mulai berkonsultasi dengan konsultan perceraian dan memutuskan keluar dari rumah dengan perasaan sedih. Seo In Ho dan sang mertua tidak bisa mencegahnya.

Dr Cha memutuskan tinggal di asrama dokter residen dan ikut aksi sosial. Demi mengambil hati istrinya, Seo In Ho juga ikut ambil bagian bersama dr Kim Roy. 

Seo In Ho Mabuk dan Keceplosan Memanggil Yeobo

Di sini, In Ho yang mabuk tanpa sadar mengungkapkan identitas istrinya. Semua dokter dan warga yang berada di balai tempat aksi sosial tersebut pun terkejut. 

Sumber: